HoYoverse kembali "ngegas" dengan game-game animenya (Credit: HoYoverse)

'Zenless Zone Zero', 'Honkai: Star Rail', dan 'Genshin Impact' Ramaikan Gamescom 2023

Gaming 23 Agt 2023

HoYoverse kembali dengan membawa dua game yang sedang gencar-gencarnya mereka promosikan yaitu "Honkai: Star Rail" dan "Genshin Impact", serta satu game yang belum dirilis yaitu "Zenless Zone Zero" ke panggung utama Gamescom 2023. Sebelum pameran offline yang berlangsung di kota Köln, Jerman selama 5 hari dimulai; HoYoverse membagikan berita menarik, bocoran karakter serta beberapa diskusi mengenai update game mereka mendatang.

Mulai 23 Agustus 2023 hingga 27 Agustus 2023, HoYoverse akan hadir di Aula 6 - B030 hanya di Gamescom 2023 di kota Köln, Jerman.

Zenless Zone Zero

Game Action RPG "cyberpunk" yang udah ditunggu-tunggu, "Zenless Zone Zero", akhirnya memberi kabar baru setelah debut tahun 2022 lalu. Trailer terbarunya ini membawa kita ke New Eridu, kota modern futuristik yang bisa kita jelajahi di game nantinya. Trailer ini juga menunjukan lebih banyak gameplay action yang bisa kita harapkan kedepannya.

Honkai: Star Rail

Setelah special program untuk update 1.3 "Honkai: Star Rail" tayang, Fu Xuan muncul lagi di trailer terbaru Gamescom sebagai Kepala Divination Commission yang ambisius. Dalam trailer ini, dia akhirnya akan "menjadi" jenderal Luofu dan bertanggung jawab atas seluruh pekerjaan rekonstruksi! Karakter favorit lainnya, Dan Heng · Imbibitor Lunae, juga akan menunjukkan masa lalu misteriusnya di trailer animasi yang akan datang.

Selain itu, pendaftaran Beta Test PlayStation®5 game ini akan resmi dimulai pada 23 Agustus 2023 09:00 (GMT+7).

Genshin Impact

"Genshin Impact" baru saja meluncurkan negara ke-5 yaitu Fontaine. Seperti yang ditampilkan di trailer Gamescom, para Traveler akan menjelajah di dataran baru dan di bawah laut. Pada saat yang sama, sebuah milestone untuk komunitas Genshin, akun Twitter (sekarang dikenal sebagai X) Genshin Impact telah mencapai total 10 juta followers.

Genshin Concert Tour 2023-2024

Image Credit: HoYoverse

"Genshin Impact" juga ada kejutan lain untuk para penggemar dan pemain; rangkaian konser offline internasional pertamanya, "Genshin Concert Tour: Melodies of an Endless Journey". Konser ini akan berlangsung selama akhir 2023 sampai awal 2024 di 12 kota termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Guadalajara, Boston, Osaka, Seoul, Los Angeles, Yokohama, Chicago, London, New York dan Dusseldorf. Sangat disayangkan Indonesia tidak kebagian untuk konser musikal "Genshin Impact" kali ini.

Tiket untuk semua konser akan mulai dijual dalam waktu tiga minggu. Untuk detail lebih lanjut, silakan merujuk ke situs web resmi konser Genshin Impact.

Tag

Tannaya Wibawa

maybe we should all learn to lower our expectation