Sumber: SoraNews24

Nissin Cup Noodle Bentuk Diecast?

Pop Kultur 1 Agt 2023

Hmm, apa jadinya ketika cup noodle atau kappumen dikasih roda? Hal menarik yang akhirnya dikolaborasikan Nissin brand besar instant ramen dan Takara Tomy brand yang sudah lama berkecimpung di dunia diecast.

Dilansir dari SoraNews24 diecast cup noodle ini hadir dalam 6 rasa dalam seri "Dream Tomica Cup Noodle Collection" dan rasa original yang sangat populer oleh lidah orang Jepang dalam "Dream Tomica No.161 Cup Noodle W Tab".

Dream Tomica Cup Noodle Collection
Dream Tomica No.161 Cup Noodle W Tab

Diecast ini dibuat semirip mungkin dengan cup noode instant Nissin yang sebenarnya dengan skala 1:3. Tertulis logo, komposisi, dan nutrisi di bagian body dari diecast tersebut. Di tengahnya ada jendela yang di dalamnya ada bagian kemudi dari driver. Serta bagian atasnya bisa dibuka untuk melihat isi yang mie dan topping yang sangat menyerupai aslinya.

Curry
Seafood
Spicy Noodles
MIso
Chili Tomato
Aromatic Coriander Tom Yum Kung

Keenam rasa yang sudah disebutkan tadi akan dijual dalam bungkus yang sama jadi untuk mengincar rasa tertentu akan seperti gacha. Sedangkan yang rasa original akan dijual dalam bungkus khusus, karena Nissin dan Tomica mengerti bahwa rasa original adalah diecast yang akan banyak diburu.

Jika kalian berada di Jepang, diecast ini bisa dibeli dengan harga 880 yen mulai September mendatang di retail Tomica atau di olshop Takara Tomy Mall.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis