Sumber: Press Release, Photo Artis: TRUE(Miho Karasawa), Copyright: Bandai Namco Music Live

TRUE Rilis Edisi Khusus 'Ensemble' dari 'Sound! Euphonium: Ensemble Contest' Beserta Musik Video

Pop Kultur 17 Agt 2023

Penyanyi anime terkenal, TRUE, merilis edisi khusus dari lagu "Ensemble" untuk "Sound! Euphonium: Ensemble Contest" pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Kalian bisa dengarkan via streaming melalui klik dibawah ini

TRUE - アンサンブル
Listen to アンサンブル by TRUE.

Lagu tema utama keempat dalam seri "Sound! Euphonium" Romanji "Hibike! Euphonium" ini disusun oleh Takuya Watanabe dari "Soundscape" yang terkenal. Tema "Eupho" sejauh ini telah menghadirkan lagu-lagu yang ceria dan menghentak, tetapi lagu ini adalah balada dengan tempo sedang yang lembut dan mendukung semua orang yang bekerja keras untuk meraih impian mereka.

Lagu ini juga merupakan yang pertama kali mencakup pengaturan alat gesek (string arrangement), yang hanya meningkatkan lirik hangat dan megah milik TRUE. Lagu ini sudah indah dengan sendirinya, tentu saja, tetapi memiliki dampak yang jauh lebih besar ketika dipasangkan dengan filmnya.

Sebuah video musik untuk lagu ini juga telah dirilis. Animasi gaya papan tulis bekerja beriringan dengan foto-foto nyata dan teknik rotoscoping untuk menggambarkan lika-liku kehidupan sehari-hari. Hal-hal terkecil selama masa kita sebagai siswa bisa membuat kita merasa sangat senang atau terjerumus ke dalam kegelapan yang paling dalam.

Meskipun video ini berfokus pada kehidupan siswa, video ini dirancang untuk memberi kesempatan bagi mereka yang sudah lulus untuk merenung tentang hari-hari itu dan diri kita saat ini dengan cahaya yang baru.

TRUE - "Ensemble" Music Video (Theme Song for "Sound! Euphonium: Ensemble Concert" Special Edition)

Informasi Produk Tentang TRUE - "Ensemble"

Sumber: Press Release, Photo: Cover TRUE-Ensemble, Copyright: Bandai Namco Music Live

Tanggal Rilis: Jumat, 4 Agustus 2023
Judul: Edisi Khusus "Sound! Euphonium: Ensemble Concert"
Artis: TRUE
Nomor Item: LACM-24407
Harga: 1.320 yen (atau sekitar Rp. 138.256 termasuk pajak)

[Daftar Lagu]

1.Ensemble
Lirik: Miho Karasawa
Composition & Arrangement: Takuya Watanabe
Strings & Brass Arrangement: Yosuke Yamashita

2.Time Machine
Lirik: Miho Karasawa
Composition & Arrangement: Yosuke Yamashita

3.Ensemble (Instrumental)
4.Time Machine (Instrumental)

Profil TRUE

Sumber: Press Release, Photo Artis: TRUE(Miho Karasawa), Copyright: Bandai Namco Music Live

TRUE (Miho Karasawa)
Lahir pada tanggal 15 Juli
Tokyo, Jepang

Memulai debutnya sebagai "TRUE" pada tahun 2014, ia memulai karirnya dengan menyanyikan lagu tema pembuka untuk anime "Buddy Complex" dan melanjutkan dengan menyanyikan sejumlah lagu tema lainnya, termasuk dari anime "That Time I Got Reincarnated as a Slime" dan "Violet Evergarden".

TRUE adalah seorang penyanyi berbakat yang mampu menyanyikan berbagai jenis lagu, mulai dari yang penuh gairah hingga balada megah. Lagu tema "Sincerely" dari "Violet Evergarden," yang telah diputar lebih dari 40 juta kali secara online, telah menjadi salah satu lagu andalan TRUE.

Lagu ini telah mendapatkan pengikut yang besar dan tampil di konser anime dan acara-acara di seluruh dunia. Selain menyanyi, ia juga menulis lirik di bawah nama aslinya, Miho Karasawa. Ia terlibat dalam menggubah musik untuk anime "Aikatsu Stars!" dan "Macross Delta" serta untuk sejumlah lagu karakter, artis, dan pengisi suara termasuk Eir Aoi dan Inori Minase.

Sumber: Press Release, Copyright: Bandai Namco Music Live

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe