Sumber Photo: Press Release, Photo: Akane Kumada

Rilis Terbaru Akane Kumada: Lagu Penutup "Another Self" untuk Eiyuu Kyoushitsu dengan Video Lirik "Take My Chance" feat. Kaede Higuchi

Pop Kultur 20 Sep 2023

Akane Kumada merilis singel terbarunya yang berjudul "Another Self," lagu tema penutup untuk seri anime Classroom for Heroes Romanji Eiyuu Kyoushitsu. Dalam lagu ini, Akane Kumada tetap mempertahankan pandangan dunia dari anime tersebut.

Kalian bisa dengarkan melalui platform streaming sukai, dibawah ini yaaa

Sumber Photo: Press Release, Photo: Akane Kumada - Another Self 
Another Self
Listen to content by 熊田茜音.

"Another Self" sepenuhnya mencerminkan keadaan pikiran Akane Kumada saat ini dan pemahamannya bahwa menghadapi diri sendiri dan menerima kelemahan diri adalah sumber kekuatan/pertumbuhan untuk melangkah kedepan.

Ini adalah lagu yang ambisius dengan tempo yang santai yang mencakup suara pop terbaru yang dikombinasikan dengan suara bergaya Lantisesque dari masa lalu.

Selain itu, singel ini juga mencakup "Take My Chance" yang menampilkan Kaede Higuchi, penyanyi dari lagu tema pembuka anime tersebut. Pastikan untuk mendengarkannya dibawah ini yaaa!

Seiring dengan perilisan tersebut, sebuah video lirik untuk "Take My Chance" juga telah dirilis. Ini merupakan penampilan pertama kali dari Akane Kumada sebagai karakter yang diilustrasikan dalam video musik, yang khusus dibuat untuk lagu ini.

Informasi Produk

Sumber Photo: Press Release, Photo: Akane Kumada - Another Self 

Tanggal Rilis: 6 September 2023
Judul: Lagu Tema Penutup TV Anime Eiyuu Kyoushitsu
Artis: Akane Kumada
Nomor Produk: LACM-24432
Harga: 1.650 yen (Rp. 171.785 termasuk pajak 10%) / 1.500 yen (Rp. 156.177 tidak termasuk pajak)
Penerbit: Bandai Namco Music Live Inc.
Distributor: Bandai Namco Filmworks Inc.
Khusus Pembelian: Sampul CD termasuk ilustrasi asli dari anime

Daftar Lagu

  1. Another Self
    Lirik: Aira Yuuki
    Komposisi: Shingo Kubota (Jazzin'park), Satoru Kurihara (Jazzin'park), Tasuku Maeda
    Aransemen: Tasuku Maeda, Shingo Kubota (Jazzin'park)
  2. Take My Chance (feat. Kaede Higuchi)
    Lirik/Komposisi/Aransemen: Satoshi Yuhara
  3. VISIONS
    Lirik: Takuma Terashima
    Komposisi/Aransemen: R・O・N
  4. Another Self (Versi TV anime)
  5. Another Self (Instrumental)
  6. Take My Chance (feat. Kaede Higuchi) (Instrumental)
  7. VISIONS (Instrumental)

Profil Akane Kumada

Sumber Photo: Press Release, Photo: Akane Kumada

Karier Akane Kumada dimulai ketika dia memenangkan Grand Prix dalam audisi Anisong Stars pada tahun 2017. Setelah itu, dia melanjutkan untuk mengisi suara Ichiko Oda dalam Oda Cinnamon Nobunaga, Ellen dalam Tensei Shitara Slime Datta Ken, Mina dalam Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore, dan Hibiki Morishima dalam Healer Girl.

Pada Januari 2020, dia mengisi suara Ichiko Oda, salah satu karakter utama dalam Cinnamon Nobunaga, dan membuat debutnya sebagai seorang artis dengan lagu tema pembuka "Sunny Sunny Girl."

Sejak itu, dia telah menyanyikan lagu tema pembuka untuk beberapa karya populer lainnya, termasuk Tensei Shitara Slime Datta Ken: Tensura Nikki, Super Cub, dan Cheat Kusushi no Slow Life: Isekai ni Tsukurou Drugstore, serta lagu tema penutup untuk Kizuna Taikan TV: Mobile Suit Gundam Dai-07 Itakura Shoutai ~Yuku Kizuna Kuru Kizuna~.

Dalam beberapa tahun terakhir, dia aktif tidak hanya di dunia anime, tetapi juga dalam berbagai kegiatan lainnya, termasuk tampil dalam pertunjukan panggung Assault Lily Irma Girls’ Art High School dan mengambil peran sebagai pahlawan wanita pertamanya dalam musikal Montblanc - Twilight ROUTE 69.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe