Sampul dari permainan Captain Tsubasa: Ace (Foto: Siaran Pers)

Captain Tsubasa: Ace Bawakan PVP Seru dan Mode Single-Player yang Mengasyikkan

Gaming 14 Sep 2023

Mediaformasi.com Developer DeNA akhirnya mengungkapkan serangkaian informasi tentang permainan terbaru mereka "Captain Tsubasa: Ace", sebuah permainan sepak bola online yang diadaptasi dari cerita klasik "Captain Tsubasa".

Permainan ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS sejak Senin (11/09) lalu.

Pengumuman resmi tersebut menjelaskan tentang perilisan berbagai mode dari permainan ini, mulai dari kompetitif PVP yang menyenangkan hingga mode Single-Player PVE klasik, memberikan penggemar Captain Tsubasa gambaran yang jelas tentang beragamnya pengalaman bermain dan potensi tak terbatas yang ditawarkan oleh permainan ini.

Grafis berkualitas tinggi dan UI yang intuitif pada permainan "Captain Tsubasa: Ace" memberikan kesan yang lebih memikat bagi pemain untuk terlibat dalam pertandingan sepak bola yang realistis dan intens.

Selain gerakan dasar seperti umpan pendek dan umpan panjang, permainan ini juga memperkenalkan keterampilan luar biasa yang dijamin akan menciptakan momen spesial, mirip dengan apa yang terjadi dalam anime.

Cuplikan Singkat Gameplay Captain Tsubasa: Ace yang Memukau!

Cuplikan singkat dari gameplay Captain Tsubasa : Ace mode Ace Showdown (PVP)

Permainan "Captain Tsubasa: Ace" menyajikan beragam mode permainan, mulai dari Dream League (PVE) hingga Ace Showdown (PVP) yang membuat permainan ini semakin menarik perhatian.

Di dalam mode Ace Showdown (PVP), pemain akan mengalami intensitas kompetitif dalam pertandingan 5v5 yang memungkinkan mereka mengontrol tim secara real-time, seperti pengendalian bola, memberikan umpan, merespons serangan lawan, dan berupaya mencetak gol.

Terlebihnya lagi, setiap pertandingan hanya berlangsung selama empat menit, menjadikan tempo permainan yang sangat cepat dan menuntut pemain untuk selalu fokus dan berpikir kritis saat permainan berlangsung.

"Captain Tsubasa: Ace" juga memiliki mode PVE yang menguji refleks serta membuat pemain untuk membuat pertimbangan yang strategis.

Pemain memiliki opsi untuk mengotomatisasi pertandingan atau mengendalikan karakter untuk bermain secara langsung.

Bentuk Tim Impian Kalian di Permainan ini!

Membuat Lineup Team di Game "Captain Tsubasa: Ace" (Foto: Siaran Pers)

Merancang tim dengan karakter yang tersedia adalah salah satu hal yang membuat permainan "Captain Tsubasa: Ace" lebih atraktif.

Fitur pembuatan tim dalam permainan ini dapat menjadi ajang uji kecerdasan, serta pembuatan strategi yang pas untuk berbagai situasi yang berbeda.

Perlu diperhatikan juga untuk detail posisi dan keputusan taktis akan mempengaruhi hasil permainan yang akan datang.

Storyboard yang Membuat Nostalgia!

Tampilan dialog yang ada di permainan "Captain Tsubasa: Ace" (Foto: Siaran Pers)

Permainan ini mencakup alur cerita dari anime "Captain Tsubasa" dengan menampilkan dialog yang membuat pemain seperti terjun langsung ke dalam cerita.

Pertarungan epik melawan berbagai rival seperti Hikaru Matsuyama, Kojiro Hyuga, hingga Tachibana bersaudara, membuat pemain mengulang pengalaman an karakter utama, Tsubasa Ozora.

Bangkitkan Line Up yang Tidak Terkalahkan!

Tampilan menu skill upgrade karakter permainan "Captain Tsubasa: Ace" (Foto: Siaran Pers)

Dengan menghadirkan berbagai macam karakter populer dalam cerita "Captain Tsubasa" seperti Tsubasa Ozora, Genzo Wakabayashi, Kojiro Hyuga, dan karakter lainnya, hal ini dapat menemani pemain bernostalgia selama menjalankan permainan.

Melalui berbagai macam cara seperti sesi latihan, peningkatan statistik karakter, serta pengumpulan materi, pemain dapat menciptakan karakter sepak bola yang superior.

Memahami kekuatan serta peran karakter merupakan kunci untuk meraih kemenangan di lapangan permainan.

Kenal Lebih Dekat dengan "Captain Tsubasa"

“Captain Tsubasa” adalah manga yang diciptakan oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga tahun 2000-an.

Manga ini memiliki kisah penuh gairah dari seorang siswa sekolah dasar bernama Tsubasa Ozora yang berusia 11 tahun dengan mimpinya yang hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola, hingga suatu hari ia bermimpi untuk memenangkan Piala Dunia FIFA untuk negaranya, Jepang.

Dengan merasakan kompetisi sepak bola dan kombinasi cerita yang menarik, "Captain Tsubasa: Ace" memungkinkan penggemar Captain Tsubasa hingga penggemar sepak bola untuk memiliki pengalaman yang intens dan penuh gairah saat bermain.

"Captain Tsubasa: Ace" sendiri sudah memiliki berbagai platform seperti server Discord, Website hingga sosial media yang menghubungkan pemain untuk mengetahui lebih dekat informasi mengenai permainan ini.

Berikut link yang dapat diakses:
Official Discord: https://discord.gg/gydPJJggQy
Official Website: https://tsubasa-ace.mobage.world/en
Official Facebook: https://www.facebook.com/CaptainTsubasaAceSEA
Official YouTube: https://www.youtube.com/@CaptainTsubasaAceSEA


Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.