Kerjasama Strategis Antara VRITIMES dan Media Formasi untuk Mendukung Pertumbuhan Startup dan UMKM di Indonesia

Teknologi 26 Sep 2023

JAKARTA, 22 September 2023 - VRITIMES, salah satu layanan distribusi siaran pers terkemuka di Indonesia, dengan bangga mengumumkan kerjasama strategis dengan Media Formasi, platform berita terdepan yang fokus pada dunia media, teknologi, dan pop kultur. Dalam kerjasama ini, VRITIMES akan mensupply Media Formasi dengan siaran pers dari berbagai penerbit yang terdaftar di VRITIMES. Tujuan utama dari kerjasama ini adalah untuk mendukung dan mempercepat pertumbuhan startup dan UMKM di Indonesia.

Komentar dari CEO VRITIMES, Ferry Bayu "Saya sangat antusias dengan kerjasama ini antara VRITIMES dan Media Formasi. Kami percaya bahwa dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya kedua platform, kami dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi pertumbuhan startup dan UMKM di Indonesia. Ini adalah langkah maju yang signifikan dalam misi kami untuk mendukung inovasi dan kreativitas di tanah air."

Dengan kerjasama ini, kedua entitas berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi ekosistem startup dan UMKM di Indonesia. Melalui distribusi siaran pers yang tepat sasaran, inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di tanah air diharapkan dapat mendapatkan eksposur yang lebih luas dan mendukung pertumbuhan mereka.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) adalah perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Tentang Media Formasi
Media Formasi adalah platform berita yang menyajikan informasi terbaru seputar dunia media, teknologi, dan pop kultur. Dengan tim jurnalis yang berdedikasi, Media Formasi selalu berkomitmen menyajikan berita yang akurat dan aktual untuk pembacanya.

Lebih lanjut tentang Media Formasi https://mediaformasi.com/

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.