Salah satu adegan yang ada di serial Kimi ni Todoke.

Kisah Cinta Sawako dan Kazehaya Berlanjut: Kimi ni Todoke Siap Menghadirkan Musim Ketiga!

Pop Kultur 5 Sep 2023

Serial anime Kimi ni Todoke: From Me to You yang merupakan adaptasi dari manga ciptaan Karuho Shiina telah resmi diberikan musim lanjutan!

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 dijadwalkan akan eksklusif tayang melalui platform Netflix di seluruh dunia pada tahun 2024 mendatang.

Dalam musim terbaru ini, Mamiko Noto akan kembali mengisi suara karakter Sawako Kuronuma, sedangkan Daisuke Namikawa akan mengulangi perannya sebagai Shōta Kazehaya.

Animasinya sendiri akan diproduksi oleh Production I.G. yang sempat dipercayakan untuk menganimasikan dua musim pertama dari serial romcom ini.

Kimi ni Todoke: From Me to You Season 3 (Foto: Twitter/@NetflixAnime)

Musim pertama Kimi ni Todoke rilis pada musim gugur tahun 2009, dengan total 25 episode yang tayang hingga tahun 2010. Dan musim keduanya yang terdiri dari 12 episode menyusul pada tahun 2011. Serial ini juga diadaptasi menjadi sebuah film live-action pada tahun 2010.

Trailer Resmi Kimi ni Todoke: From Me to You Live-Action

Kimi ni Todoke berceritakan mengenai seorang siswi SMA bernama Sawako Kuronuma yang dijuluki dan dipanggil sebagai "Sadako" karena ia memiliki rambut hitam yang panjang persis seperti hantu Sadako dari film horror legendaris Jepang.

Karena julukan itu membuat Sawako tidak memiliki teman di sekolah dan sering menyendiri.

Hingga suatu hari, Shota Kazehaya menghampiri Sawako dan mengajaknya bicara. Kazehaya sendiri tidak peduli akan cibiran yang dilontarkan orang-orang terhadap aksinya.

Setelah pertemuannya dengan Kazehaya, hidup Sawako menjadi lebih menyenangkan dan berwarna.

Pesan yang Penuh Kelembutan dari Shiina, selaku Pengarang Kimi ni Todoke

Kembalinya serial ini setelah sekian lama, pasti merupakan kejutan besar bagi kalian yang menikmati animenya. Saya juga termasuk salah satu orang yang menikmatinya. Saya sangat terkejut dan sangat, sangat senang. Setelah saya mengamati proses perekaman suara, Sawako tetaplah Sawako dan Kazahaya tetaplah Kazahaya. Saya tidak percaya bahwa lebih dari 10 tahun sudah berlalu, dan saya sangat tersentuh oleh penampilan para pemain yang luar biasa. Gambar-gambarnya juga sangat lucu! Keterpaduan setiap episode sangatlah bagus, jadi silahkan kembali dan menikmatinya lagi bersama kami!

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.