s

Let's go, Musim Kedua SPY x FAMILY Tampilkan Trailer

Pop Kultur 25 Sep 2023

Udah gk sabar nih, nunggu mamah Yor, papah Loid, dan Anya beraksi untuk kedamaian. Musim kedua SPY x FAMILY keluarkan trailer resmi di official YouTube TOHO Animation. Di trailer tersebut juga ditampilkan tema lagu opening dan ending. Opening akan diisi oleh Ado berjudul "Kurakura" yang akan rilis pada 5 Oktober dan ending akan diisi oleh Vaundy feat. Cory Wong berjudul "Todome no Ichigeki" yang akan rilis pada 8 Oktober mendatang.

Trailer SPY x FAMILY 2

Anime ini akan dibikin di studio WIT dan CloverWorks. Kazuhiro Furuhashi bersama Takahiro Harada yang akan mengurus bagian sutradara. Ichiro Okouchi menggantikan Furuhashi mengisi bagian supervisor script. Kazuaki Shimada kembali mengurus desain karakter dan Shoji Hata mengurus bagian suara. Kembali lagi artis terkenal [K]NoW_NAME yang menggubah musik.

Tentang SPY x FAMILY

SPY x FAMILY adalah sebuah manga karya Tatsuya Endo. SPY x FAMILY diriilis pertama kali di aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada 25 Maret 2019. Manganya juga telah terbit di Indonesia lewat publisher Elex Media. Pada April 2022 adaptasi animenya mulai ditayangkan dan dilisensikan oleh Crunchyroll dan Muse Communication. Dan akan mendapatkan adaptasi filmnya yang akan ditayangkan pada Desember 2023 mendatang yang berjudul SPY x FAMILY: Code White.

Anime ini bercerita tentang seorang mata-mata, Loid yang harus sukses menjalankan misi untuk kedamaian dua negara. Untuk itu ia harus membuat sebuah keluarga dengan mengadopsi seorang anak yang bernama Anya yang ternyata memiliki skill telepati. Saat harus menyaratkan seorang ibu pas menyekolahkan Anya, ia bertemu Yor dan menikahkannya atas dasar misi. Ternyata yang dinikahkan Loid adalah seorang pembunuh diam yang handal.

Sumber: AnimeNewsNetwork

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis