Poster kolaborasi Genshin Impact dengan Pizza Hut. (Foto: Facebook/Genshin Impact)

Pizza Hut Berkolaborasi dengan Genshin Impact, Sajikan Pengalaman Unik di Indonesia!

Gaming 14 Sep 2023

HoYoverse resmi mengumumkan mengenai kolaborasi kuliner dengan Pizza Hut yang diadakan dari tanggal 18 September hingga 29 Oktober 2023, dan hasil kolaborasi tersebut bernamakan "A Tasty Adventure with Pizza Hut".

Selama periode event ini, Traveler dapat mengunjungi salah satu dari seluruh outlet Pizza Hut di Indonesia baik secara offline maupun online untuk menikmati hidangan spesial hasil kolaborasi antara Genshin Impact dan Pizza Hut.

Bagi kalian yang tertarik akan menu yang tersedia, kalian memiliki fleksibilitas dalam menikmati hidangan kolaborasi ini, dengan pilihan untuk membawa pulang (takeaway), memesan antar (delivery), atau makan di tempat.

Berikut menu yang tersedia :

Set menu standar Pizza Hut x Genshin Impact (Foto: Website Resmi Genshin Impact)
Set menu premium Pizza Hut x Genshin Impact (Foto: Website Resmi Genshin Impact)

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai hadiah fisik yang sesuai dengan kolaborasi ini, serta kode penukaran bundle game kolaborasi yang akan disediakan oleh Genshin Impact, yang akan memperkaya kalian dalam bermain game tersebut.

Setiap pembelian set standar mendapatkan stiker pilihan kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut. Sedangkan untuk pembelian set premium, hadiah yang akan didapatkan barupa 1 photocard kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut, dan terdapat kode penukaran hadiah in-game tercantum di dalam photocard.

Hadiah yang didapatkan melalui kode penukaran in-game. (Foto: Website Resmi Genshin Impact)

Kode penukaran in-game di event kolaborasi kali ini akan aktif dari 18 September 00.00 (GMT +8) hingga 31 Desember 2023 23.59 (GMT +8). Setiap pengguna Genshin Impact hanya dapat menukarkan satu kode penukaran game untuk satu akun.

Dimana Lokasinya?

Event ini akan diadakan di semua outlet Pizza Hut di selutuh Indonesia. Selain itu, Pizza Hut juga acara spesial kolaborasi yang diadakan pada hari Minggu (17/09) di 10 outlet terpilih di Indonesia, berikut daftar outletnya:

  1. Pizza Hut Gatot Subroto Pancoran, Jakarta
  2. Pizza Hut Margonda Raya, Depok
  3. Pizza Hut Harapan Indah, Bekasi
  4. Pizza Hut Simfoni Pamulang Puspitek, Tangerang
  5. Pizza Hut Telkom Setiabudi, Bandung
  6. Pizza Hut Darmo, Surabaya
  7. Pizza Hut Jalan Lingkar, Medan
  8. Pizza Hut Pandanaran, Semarang
  9. Pizza Hut Sudirman 2, Palembang
  10. Pizza Hut Pettarani, Makassar

Traveler diharuskan untuk melakukan reservasi dengan menghubungi layanan pelanggan Pizza Hut melalui Whatsapp di nomor +62 811-3150-0600 selama jam operasional layanan pelanggan (08.00-22.00) sebelum mendatangi acara spesial tersebut.

Traveler yang sudah melakukan reservasi dan hadir pada acara spesial, akan mendapatkan satu buah Postcard Kolaborasi.

Pada saat acara berlangsung, Traveler dapat mengikuti mini-games yang sudah tersedia untuk mendapatkan satu set Merchandise Kolaborasi secara acak dan berisi dua kombinasi hadiah, diantaranya:

  • 1 pcs Totebag Kolaborasi (Ningguang/Yelan/Xiangling) & Poster Kolaborasi (Ningguang x Yelan).
  • 1 pcs Totebag Kolaborasi (Ningguang/Yelan/Xiangling) & Notebook Kolaborasi (Xiangling).
  • 1 pcs Notebook Kolaborasi (Ningguang/Yelan/Xiangling) & Poster Kolaborasi (Ningguang x Yelan).
Merchandise Kolaborasi Genshin Impact x Pizza Hut (Foto: Website Resmi Genshin Impact)

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa mengunjungi laman resmi Genshin Impact di sini.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi para pemain Genshin Impact yang juga pecinta pizza untuk merasakan kedua dunia dengan cara yang unik. Jadi, selama periode event, jangan lewatkan kesempatan untuk menggabungkan petualangan seru dalam game Genshin Impact dengan kenikmatan kuliner dari Pizza Hut.

Genshin Impact sendiri ialah permainan video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MiHoYo. Permainan ini dapat dimainkan secara gratis pada platform Android, iOS, Windows, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.