PROJECT NEXT Tahap Kedua di Mobile Legends: Bang Bang - Apa yang Akan Berubah? Optimisasi dan Perubahan Hero

Gaming 8 Sep 2023

Moonton dengan bangga mengumumkan bahwa tahap kedua dari PROJECT NEXT akan segera tiba di Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) pada tanggal 19 September 2023. Dalam update ini, para pemain akan merasakan berbagai perubahan secara signifikan yang memanjakan mata hingga meningkatkan pengalaman bermain.

Mengusung tema NEXT FOR U, Moonton telah menerima banyak masukan dari para pemain demi pengalaman bermain MLBB yang lebih baik. Pada PROJECT NEXT, ada 5 hero unggulan dari Eruditio yang akan mendapatkan revamp yang mengubah mereka ke dalam tampilan baru, yaitu Lolita, Layla, X-Borg, Bruno, dan Johnson. Bahkan, hero klasik Miya juga mendapatkan tampilan baru juga loh

Kalian bisa tonton Revamp Hero, Project NEXT MLBB dibawah ini yaa

Pada Project Next kali ini, akan ada beberapa hero yang mendapatkan revamp dan yang paling disorot adalah Lolita serta Johnson, karena kedua hero ini bisa dikatakan mendapatkan revamp paling signifikan baik dari segi tampilan hero maupun skill.

Lolita akan diubah secara detail oleh Moonton, saat sebelum revamp dapat  dilihat bahwa hero ini punya penampilan yang "macho", tapi setelah update, seluruh aspek tersebut hilang sehingga Lolita akan tampil lebih "feminim" dan cantik karena perubahan gaya rambut serta outfit yang dikenakan.

Sumber Photo: Press Release, Photo: Lolita

Outfit barunya menggabungkan elemen Eruditio sekaligus menonjolkan latar belakangnya sebagai mekanik, dan di lengan kanannya dilengkapi Exo-Wrist baru untuk mendukung pembangkit perisai dan palunya. Selain itu, palu yang akan dibawa Lolita akan diubah dengan desain Noumenon Energy Core dalam palunya.

Setelah Lolita, hero yang mendapatkan revamp paling signifikan adalah Johnson. Untuk tampilan, Johnson akan menjadi lebih keren dengan tamengnya yang semakin futuristik dan mobil perubahannya yang lebih sporty.

Untuk empat hero lainnya yang mendapatkan revamp, yaitu Layla, X-Borg, Bruno, dan Miya, hanya akan mendapatkan perubahan tampilan hero yang lebih detail dan futuristik dari sebelumnya. Jadi kalian tunggu saja :D

Antarmuka Utama Baru

Salah satu perubahan terbesar yang akan disuguhkan adalah antarmuka utama (UI) yang sepenuhnya bertema Eruditio. Pada UI utama, nantinya hero akan ditampilkan secara bergantian dan pemain dapat melakukan interaksi dengan para hero untuk memicu respon yang unik.

Desain baru tersebut tidak hanya menghadirkan tampilan yang lebih modern, tetapi juga memungkinkan pemain untuk lebih terhubung dengan dunia MLBB.

Kalian tonton video Antarmuka Utama Baru - MLBB dibawah ini

Game Client Optimization

Pada PROJECT NEXT September, Moonton juga telah melakukan optimasi yang signifikan terhadap penggunaan RAM dan penyimpanan game, sehingga para pemain dapat merasakan performa yang lebih baik dan lancar saat bermain. Selain itu, perangkat ponsel dengan RAM di bawah 64GB akan mendapatkan fitur Resource Sorting System pada menu Setting untuk mengurangi size game.

Sumber: Press Release

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe