Sinarmas Asset Management Raih 6 Penghargaan Pada Ajang Penghargaan Manajer Investasi Terbaik 2023 Oleh Infovesta

Teknologi 28 Sep 2023

Sinarmas Asset Management kembali meraih penghargaan sebagai Manajer Investasi Terbaik untuk ketiga kalinya di tahun 2023. Kali ini apresiasi diberikan oleh Investortrust.id bekerjasama dengan Infovesta Utama pada awarding night yang digelar pada Kamis (21/9).

Tidak tanggung-tanggung, Sinarmas Asset Management memborong enam penghargaan langsung di ajang Penghargaan Manajer Investasi Terbaik 2023. Antara lain, Kategori Pendapatan Tetap Rupiah, Periode 3 tahun dan 5 tahun. Kategori Pendapatan Tetap USD, periode 1 tahun, 3 tahun dan 5 tahun. Serta Kategori Reksa Dana Index & ETF, periode 1 tahun. Genta Wira Anjalu, Chief Investment Officer, PT Sinarmas Asset Management menuturkan bahwa keberhasilan ini diraih atas kerjasama dan dukungan semua pihak. Apresiasi ini memotivasi pihaknya untuk terus memberikan yang terbaik kepada investor.

“Terima kasih kepada Investortrust.id dan Infovesta atas apresiasi yang diberikan. Kami mengucapkan terima kasih kepada para investor yang telah percaya kepada kami. Semoga award ini membuat kami bisa terus memberikan yang terbaik kepada para investor,” pungkas Genta. Penghargaan yang digelar oleh Investortrust.id bekerjasama dengan Infovesta Utama merupakan apresiasi terhadap perusahaan Manajer Investasi yang memiliki produk-produk dengan penilaian terbaik yang dinilai dari evaluasi kinerja historis. Adapun penilaian tersebut berdasarkan data periode Juni 2023 terhadap perusahaan Asset Management yang telah memiliki izin dan memiliki dana kelolaan yang saat ini tercatat sebanyak 83 perusahaan.

About Sinar Mas

Tentang Sinarmas Asset Management PT Sinarmas Asset Management merupakan perusahaan yang berfokus pada pengelolaan aset yang profesional dan prudensial, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada para nasabahnya dengan menyediakan berbagai layanan produk investasi seperti reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, dan reksa dana saham.

Contact

Ogi Wicaksana

PR Lead, Sinarmas Sekuritas

M: +62857 1179 2337

This Press Release has also been published on VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.