Screenshot Teaser Yuru Camp△ Season 3

Yuru Camp Season 3 Umumkan Teaser dan Ganti Studio

Pop Kultur 29 Sep 2023

Siap-siap disuguhkan pemandangan alam Jepang tempat camping di Yuru Camp△ Season 3 (Laid-Back Camp△). Dilansir dari official websitenya via AnimeNewsNetwork umumkan teaser PV serta visual dari musim terbarunya ini.

Visual dari website Yuru Camp△, ©Afro/Houbunsha/Yuru Camp Project.

Musim terbaru ini akan hadir pada tahun 2024 mendatang. Studio animasinya berubah yang pertama dari C-Station ke 8-Bit. Kiminome akan mengisi lagu ending dan Asaka kembali untuk mengisi lagu opening.

Rupanya anime ini berurutan ceritanya sebelum movie di mana Rin, Nadeshiko Aoi, Chiaki, dan Ena masih sekolah di SMA.

Posisi sutradara dari anime ini digantikan Shin Tosaka, dan Masafumi Sugiura sekarang mengurus bagian series compostion. Hisanori Hashimoto yang mendesain karakternya. Akiyuki Tateyama kembali menjadi komposer dari lagu, dan Takeshi Takadera kembali lagi menjadi sound director.

Musim pertama anime ini hadir pada Januari 2018 dan musim kedua pada Januari 2021. Live Action dari anime ini hadir pada Januari 2019. Jika dilihat dari tanggal rilis sebelumnya, kemungkinan anime ini akan hadir pada Januari 2024 mendatang atau bertepatan musim dingin di Jepang. Semoga saja bisa cepat hadir.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis