Ilustrasi manga Gо̄kon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi yang akan mendapatkan adaptasi anime dalam waktu dekat (Foto: © 蒼川なな/SQUARE ENIX・「合コンに行ったら女がいなかった話」製作委員会/Anime News Network)

Anime Gо̄kon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 9 Okt 2023

Manga "How I Attended an All-Guy's Mixer" (Gо̄kon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi) karya Nana Aokawa akan diadaptasi menjadi anime televisi.

Sebuah situs web resmi baru dan akun Twitter dibuka pada hari Selasa, dan mereka memperlihatkan trailer dan visual:

Aokawa juga membagikan ilustrasi untuk merayakan pengumuman ini:

Ilustrasi resmi adaptasi anime Gо̄kon ni Ittara Onna ga Inakatta Hanashi.

Seperti Biasa, Dikelilingi Oleh Laki-laki Tampan

Manga ini dilisensikan oleh Square Enix Manga dan diterbitkan di Manga UP!. Perusahaan tersebut menjelaskan ceritanya sebagai berikut:

Mahasiswa bernama Tokiwa diundang ke sebuah acara gо̄kon oleh teman sekelas wanitanya, Suo. Namun, ketika dia datang dengan teman-temannya, mereka disambut oleh tiga pria tampan yang mempesona?! Namun, ketika kedua kelompok tersebut mulai saling mengenal, mereka mendapati diri mereka mendekat dengan cara yang tak terduga.

Anime The Angel Next Door Spoils Me Rotten Resmi Mendapatkan Musim Kedua
Mudah-mudahan bisa rilis secepatnya.
© 蒼川なな/SQUARE ENIX・「合コンに行ったら女がいなかった話」製作委員会

Aokawa pertama kali memulai serial manga ini di situs pixiv pada Maret 2020 dan kemudian di Gangan Online, situs manga milik Square Enix, pada Februari 2021. Volume kelima manga ini telah diterbitkan di Jepang pada 12 April, dan volume keenamnya akan diterbitkan pada 12 Oktober.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast