Poster perilisan resmi Ensemble Stars!! Music versi PC (Foto: Twitter/@enstarsmusic_EN)

Ensemble Stars!! Music Resmi Dirilis dalam Versi PC

Gaming 13 Okt 2023

Pada hari Kamis (12/10), akun resmi Twitter Ensemble Stars!! Music EN mengumumkan dengan bangga peluncuran versi PC game dengan dukungan berbahasa Inggris.

Untuk memperoleh versi PC dari game ini, kalian dapat mengunduhnya langsung dari laman resmi Ensemble Stars di sini.

Pemain Mendapat Keuntungan Besar dengan Adanya Crossplay di Ensemble Stars!! Music

Yang menarik, versi PC dari game ini mendukung berbagi data dengan versi Mobile, sehingga memudahkan pemain untuk mengakses game dan berpindah antar perangkat dengan lancar.

Untuk para pemain yang menghubungkan akun Ensemble Stars!! Music versi Mobile dengan akun Apple atau Google, langkah yang harus dilakukan adalah mengaitkan akun tersebut dengan alamat email.

Setelahnya, kalian dapat dengan mudah login ke versi PC menggunakan email yang telah dihubungkan, memungkinkan pengalaman bermain yang mulus di berbagai platform.

Tingginya Tingkat Minat Pemain Ensemble Stars!! Music dalam Pra-Registrasi

Poster pra-registrasi Ensemble Stars!! Music versi PC (Foto: Twitter/@enstarsmusic_EN)

Pengumuman mengenai versi PC ini telah disampaikan pada tanggal 17 Juni 2023, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Ensemble Stars!! Music versi bahasa Inggris.

Pra-registrasi untuk versi PC game ini dibuka pada hari yang sama dengan pengumuman, dan jumlah registrasi telah melampaui angka 200.000.

Dan merupakan suatu keuntungan yang besar bagi seluruh pemain yang telah mendaftar pra-registrasi dikarenakan mereka akan menerima hadiah eksklusif.

Konsep Restoran Bertema Honkai: Star Rail Meluncur di Jakarta!
Wajib incer merchnya sih, jangan kasih kendor xixi

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran, pemain yang masuk ke versi PC Ensemble Stars!! Music selama periode peluncuran akan menerima hadiah istimewa berupa lima kartu bintang 3 original.

Selain itu, mereka juga berhak menikmati diskon isi ulang eksklusif yang tersedia hanya untuk versi PC. Ini adalah kabar gembira bagi penggemar yang ingin merasakan pengalaman bermain yang lebih seru dalam game ini.

Perluasan ke platform PC, Ensemble Stars!! Music berharap hal ini mengundang lebih banyak penggemar dan memperkuat ikatan emosional antara pemain dan karakter Ensemble Stars favorit mereka.

Dengan gameplay yang mendalam, adegan 3D yang memikat perhatian, alur cerita menarik, dan pengisi suara yang lebih dari 40 voice-actors berbakat akan berkontribusi untuk membuat pengalaman yang tak terlupakan untuk para pemain.

Spesifikasi PC untuk Bermain Ensemble Stars!! Music versi PC

Inilah spesifikasi PC yang diperlukan jika kalian ingin memainkan Ensemble Stars!! Music, sebagaimana dikutip dari Twitter resmi mereka:

  • 64-bit prosesor
  • OS: Windows 7 SP1, Windows 8.1, Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i5 atau lebih tinggi
  • Memori: 8 GB RAM
  • Grafis: NVIDIA GeForce GT 1030
  • DirectX: Versi 11

Ensemble Stars!! Music sendiri adalah game musik ritme bergaya anime yang dirancang oleh Happy Elements K.K. Dalam game ini, pemain ditantang untuk membantu anggota boyband tampil dalam tur konser. Game ini juga tersedia pada platform Android dan iOS.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.