Everyone is C.E.O (Chief Examples of Others), Inilah Slogan yang Selalu Dipegang oleh Evlin, CEO Indogo Sekaligus Pemenang TOYP 2023

Teknologi 18 Okt 2023

C.E.O bagi Evlin adalah Chief Examples of others, dimana semua orang pasti menjadi contoh bagi orang lain.

Semua pribadi manusia memiliki misi jiwa, panggilan dan keahlian hidupnya masing-masing saat terlahir di dunia. Energi, frekuensi dan vibrasi yang terkurung dalam kesadaran dan ketidaksadaran manusia akan mempengaruhi seseorang bertindak, dan hal inilah yang Evlin jadikan kunci seharusnya bisa membuat perubahan positif pada respon jika seseorang memiliki kecerdasan intellectual/emotional quotient.

Pola pemikiran ini ternyata menarik kemenangan dan membuahkan hasil dengan terpilihnya Evlin menjadi Pemenang di Ten Outstanding Young Person (TOYP) JCI Indonesia 2023 di Kategori Personal Improvement yang akan mewakili Indonesia tahun depan di ajang penghargaan TOYP JCI World 2024 di Taiwan.

Berbeda dengan istilah yang sering kita dengar tentang CEO adalah Chief Executive Officer atau Chief Everything Officer, CEO bagi Evlin adalah Chief Examples of Others, dimana semua orang pasti menjadi contoh bagi orang lain.

Pengalaman tahun 2010 dari mendapat beasiswa S2 di bidang bisnis administrasi di China Utara, Changchun University of Science and Technology, hari itu Evlin sadar orang tidak tanya darimana asal keluarga, kota, provinsi, ataupun perusahaan, tetapi yang mereka tanya adalah negara mana. Dari pengalaman tersebut, Evlin sadar bahwa dia bisa mengharumkan nama Indonesia. Karena menurutnya, jika bukan kita siapa lagi yang harus sukses untuk bisa mengharumkan nama bangsa dan hasil luar biasa dari para pejuang kemerdekaan Indonesia terdahulu.

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari POS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level. 

Contact

Seandy Heriawan

[email protected]

089626005000

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.