Sumber: Press Release

Garena Undawn Patch Island Mystery 2023: Fitur Terbaru dan Perubahan yang Akan Datang

Gaming 21 Okt 2023

Garena Undawn menghadirkan patch baru Island Mystery Kamis, 19 Oktober 2023. Melalui patch baru ini, Garena Undawn akan mengajak pemain untuk menjelajahi sebuah pulau misterius bernama Aurich Island yang penuh misteri dan berbagai tantangan baru.

Tonton trailer berikut ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya tentang patch update Garena Undawn: Island Mystery

Berbagai hal menarik mulai dari teman baru berupa Mechanoid, mode baru battle royale,hingga event Foggy Crisis dan Silent Nightmare akan menjadi sajian utama dalam patch update Island Mystery. Tidak hanya membawa tantangan baru, patch ini juga akan menghadirkan berbagai hadiah menarik untuk para pemain di Garena Undawn.

Map Baru Penuh Ancaman di Undawn: Aurich Island

Untuk mencoba map baru Aurich Island, pemain harus mencapai level 90 terlebih dahulu. Map dengan pantai berpasir hitam ini hadir akan mengajak pemain untuk menyingkap misteri di balik masa lalu pulau ini. Map ini bercerita tentang bekas tempat tujuan liburan yang akibat sebuah kecelakaan pesawat misterius di pulau Aurich Island.

Untuk mengungkap misteri itu, para pemain harus menelusuri dan bertahan dari berbagai ancaman di area bekas kecelakaan pesawat tersebut. Mulai dari bahaya kolam penuh sulfur hingga air terjun es putih akan selalu mengintai di map ini. Pemain harus mendapatkan tempat berlindung sebelum malam datang untuk berlindung dari semua bahaya tersebut.

Mechanoid: Teman Survival Baru di Undawn

Patch update Island Mystery juga akan memperkenalkan teman survival baru di Undawn bernama Mechanoid yang dapat diakses setelah membuka virtual link di Undawn. Robot terbang yang dapat dikustomisasi sesuai keinginan pemain ini akan memberi buff bagi pemain dari sisi damage maupun defence. Kemampuan Mechanoid bisa ditingkatkan dengan material tertentu di dalam game.

Dapatkan Secret Stones di Event Secret Treasure

Sumber: Press Release, Photo: Secret Treasure

Event Secret Treasure juga akan menjadi event paling ditunggu di path update Island Mystery. Berlangsung pada 16-29 Oktober 2023, para pemain akan diajak mengumpulkan Secret Stones dengan menyelesaikan berbagai misi harian di Undawn. Pemain kemudian dapat menukarkannya untuk berbagai material menarik, termasuk hadiah utama berupa vehicle Highway Baron FB permanen. Khusus di tanggal 19 Oktober, pemain juga bisa mendapatkan Secret Stone untuk backpack Wings of Dawn (30 days).

Ikuti juga perkembangan menarik lainnya tentang Garena Undawn melalui Facebook, Instagram, TikTok dan YouTube kami. Segera unduh Garena Undawn di App Store atau Google Play Store.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe