Gila! Gamecom Umumkan Sekuel dan Adaptasi Live Action dari Troublemaker!

Gaming 16 Okt 2023

Beberapa hari yang lalu (13/10), Gamecom Team baru saja mengumumkan kabar gembira yang akan membuat para penggemar bersemangat. Isi dari pengumuman tersebut ialah mereka membuat sekuel dari Troublemaker, yaitu Troublemaker 2 Beyond Dream dan adaptasi live action dari gim Troublemaker.

Sekuel dari gim Troublemaker ini merupakan buah dari kolaborasi yang erat antara Gamecom Team dan Freedom Games.

Dengan kerjasama mereka dalam menghasilkan karya luar biasa, sekuel ini akan menyajikan kejutan-kejutan yang akan memukau para penggemar dan para pemain setia.

Gamecom Team resmi mengumumkan mengenai sekuel Troublemaker, Troublemaker 2 Beyond Dream (Foto: Press Kit/Gamecom Team)

Salah satu bagian yang menarik dari sekuel Troublemaker kali ini ialah bagaimana gim tersebut akan dibuat menjadi gim dengan sistem open world yang memungkinkan untuk pemain mengeksplorasi kota South Jayakarta dengan bebas.

Tidak hanya berfokuskan kepada eksplorasi map, Troublemaker 2 Beyond Dream juga memiliki sejumlah mini-game dan side story yang dapat dinikmati oleh pemain di sela-sela permainan.

Ini Semua Tentang Remaja dan Mimpi

Troublemaker 2 Beyond Dream adalah kelanjutan cerita yang berawal setelah peristiwa penuh aksi dalam gim pendahulunya, Troublemaker: Raise Your Gang.

Sekuel ini menggambarkan kisah yang terjadi pasca kelulusan dari sekolah, membawa pemain lebih jauh dalam perjalanan cerita yang mendebarkan.

Cerita yang akan dijelajahi mencakup tema-tema penting seperti percintaan, persahabatan, dan persaingan, memberikan kedalaman dan nuansa yang lebih kaya bagi pengalaman permainan.

Frasa "Beyond Dream" sendiri mengandung tiga kata kunci utama, yaitu "mimpi," "remaja," dan "narkoba."

Selain itu, frasa tersebut juga bisa diartikan sebagai "melampaui mimpi," dan memiliki makna lain yang terkait dengan kebebasan, kenikmatan, dan penggunaan obat-obatan terlarang seperti "nge-fly," "mabok," dan "pemakaian obat terlarang".

Dalam sekuel yang sangat dinantikan ini, Gamecom Team akan menjelajahi dua perspektif yang unik.

Pertama, kita akan mendalami cerita dari sudut pandang karakter Budi dan kelompoknya, Parakacuk.

Sementara itu, sisi lain dari cerita akan terbuka melalui karakter Jordan dan bandnya, Beyond Dream. Dengan pendekatan ganda ini, pemain akan merasakan nuansa yang lebih dalam dari dua kisah yang saling terkait.

Karakter utama yang akan hadir di sekuel Troublemaker, Troublemaker 2 Beyond Dream (Foto: Press Kit/Gamecom Team)

Sekuel dari Troublemaker sedang dalam proses pengembangan dan dijadwalkan untuk dirilis pada platform Steam pada tahun 2025 mendatang.

Kalian bisa memasukkan langsung gim Troublemaker 2 Beyond Dream ke dalam wishlist kalian di tautan ini.

Adaptasi Live Action yang Masih Misterius

Tidak hanya mengenai sekuel, Gamecom Team juga membahas bahwa mereka bekerja sama dengan LYTO Pictures yang juga sempat menangani adaptasi sejenis untuk gim horor Indonesia yaitu, Pamali dan Dread Out sedang dalam tahap pengembangan film live action gim Troublemaker dengan tajuk "Parakacuk: Troublemaker Live Action Movie".

Namun sayangnya untuk sementara waktu belum ada banyak informasi mengenai adaptasi live action ini, termasuk pemeran serta waktu perilisan.

Troublemaker sendiri adalah gim aksi petualangan yang mengisahkan tentang bagian terpenting serta menakutkan dalam hidup seseorang. Budi, murid baru di salah satu SMA terbaik di Indonesia, harus berjuang untuk mencapai puncak rantai sosial melalui turnamen perkelahian siswa tahunan di sekolah yang diberi nama "Raise Your Gang".

Selain Troublemaker, Gamecom Team juga merilis beberapa gim lainnya antara lain, Babol The Walking Box dan A Day Without Me.

Tag

Rilia

extra terrestrial biological entities.