Hari Pertama Pameran AALCO, INDOGO.ID Berhasil Mencuri Banyak Perhatian Pengunjung

Teknologi 17 Okt 2023

INDOGO.ID berhasil mencuri banyak perhatian pengunjung di hari pertama pameran AALCO, yang diselenggarakan di BNDCC (Bali Nusa Dua Convention Center), Bali, Indonesia.

Bali, 16 Oktober 2023 - Acara tahunan Asian-African Legal Consultative Organization (AALCO) diselenggarakan di Bali, Indonesia, pada tanggal 15-20 Oktober 2023, dan diikuti dengan adanya pameran dengan tema "Business and Invesment Expo" yang akan dilaksanakan pada 16-20 Oktober 2023. Acara ini mengundang lebih dari 40 negara untuk bisa datang menghadiri acara yang membahas isu hukum yang relevan khususnya bagi negara Asian dan Afrika.

Di hari pertama pameran AALCO, INDOGO.ID berhasil mencuri banyak perhatian pengunjung. Hal ini karena perusahaan INDOGO.ID sangat paham tentang apa yang menjadi kelebihan utama dari produk mereka, yaitu pada pengembangan sistem back office yang bisa membantu para pemilik bisnis untuk mengubah proses bisnis mereka menjadi lebih efektif dan efisien.

Ke depannya, INDOGO.ID berharap bisa membantu meningkatkan perekonomian Indonesia dengan memberikan dukungan kepada para pemilik UMKM untuk bisa bersama-sama meningkatkan dan mengembangkan bisnis mereka bersama INDOGO.ID.

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari POS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level. 

Contact

Seandy Heriawan

[email protected]

089626005000

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES 

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.