Ilustrasi manga Dosanko Gal wa Namaramenkoi yang akan tayang adaptasi animenya pada awal tahun 2024 (Foto: ©伊科田海/集英社・道産子ギャルはなまらめんこい製作委員会)

Karakter Imut Rena Natsukawa Muncul di Anime Dosanko Gal wa Namaramenkoi

Pop Kultur 25 Okt 2023

Situs web resmi untuk adaptasi anime televisi dari manga Kai Ikada "Dosanko Gal wa Namaramenkoi" atau dengan judul berbahasa Inggris "Hokkaido Gals Are Super Adorable!" baru-baru ini merilis video karakter dan visual Rena Natsukawa pada hari Selasa (24/10).

Anime yang akan segera hadir ini juga baru-baru ini membagikan video dan visual Sayuri Akino. Dalam serial ini, kita akan bertemu dengan pemeran-pemeran berbakat seperti Ayane Sakura, Nobunaga Shimazaki, Yumiri Hanamori, dan Reina Ueda.

Serial anime ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2024 di saluran TV Tokyo, TV Hokkaido, dan BS TV Tokyo.

Namun, sebelumnya telah diumumkan bahwa anime ini akan tayang pada tahun ini. Jadi, penantian penggemar manga ini hampir berakhir.

Film Anime The Concierge Resmi Tayang Besok di CGV Indonesia
Kisah pelayan hotel yang mendapatkan pengalaman misterius akan tayang besok di CGV Indonesia loh!

Mirai Minato, yang sebelumnya mengarahkan anime populer seperti "Masamune-kun's Revenge" dan "BOFURI: I Don't Want to Get Hurt, so I'll Max Out My Defense," akan menjadi sutradara utama dan juga mengawasi naskah serial anime ini. Serial anime ini akan disutradarai oleh Misuzu Hoshino, yang sebelumnya terlibat dalam "Laid-Back Camp" dan "The Great Jahy Will Not Be Defeated!"

Sementara itu, karakter-karakter menarik dalam anime ini dirancang oleh Katsuyuki Sato, yang memiliki pengalaman dalam merancang karakter untuk "My Stepmom's Daughter Is My Ex" dan "Fire in His Fingertips - My Childhood Friend is a Fireman."

Tak hanya itu, lagu tema anime ini, yang berjudul "Gift," akan dinyanyikan oleh penyanyi dan penulis lagu terkenal, Myuk.

Seiyu Kawakan Miyuki Ichijo Tutup Usia
Semoga orang yang ditinggalkan diberi ketabahan

Seperti Biasa, Kisah Laki-laki Remaja Ketemu dengan Cewe Cantik

Bagi yang belum tahu, manga "Hokkaido Gals Are Super Adorable!" bercerita tentang seorang remaja laki-laki bernama Tsubasa yang pindah ke Kota Kitami di Hokkaido.

Di tempat tersebut, ia bertemu dengan seorang gadis yang berpenampilan "gal" di halte bus, dan inilah awal dari cerita yang unik dan menghibur. Manga ini telah menjadi salah satu karya terkenal, dan volume terbarunya yang ke-11 sudah dirilis pada 4 Juli.

Dengan para profesional dan bakat muda yang terlibat dalam proyek ini, anime "Hokkaido Gals Are Super Adorable!" diyakini akan menjadi tontonan yang menghibur dan menggugah perasaan para penontonnya.

Simak terus informasi terbaru mengenai serial anime ini dan jangan sampai terlewatkan ya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast