LeCafe Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Cafe atau Restoran

Teknologi 23 Okt 2023

INDOGO.ID miliki produk LeCafe, yang bisa bantu para pemilik Cafe atau Restoran untuk ubah proses toko menjadi lebih efektif dan efisien.

INDOGO.ID saat ini memiliki suatu produk yang bernama LeCafe. Dimana produk ini dapat membantu banyak pemilik Cafe atau Restoran, khususnya di Indonesia, untuk bisa berkembang dan bertumbuh dengan lebih baik. Dengan pengalaman belasan tahun yang dimiliki oleh INDOGO.ID, mereka yakin dan ingin membantu lebih banyak Cafe dan Restoran untuk bisa bertumbuh bersama INDOGO.ID.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam produk LeCafe adalah kemudahannya dalam manajemen stok barang, sistem atur prioritas pesanan otomatis, dan masih banyak lagi. Banyak Cafe dan Restoran di Indonesia yang masih melakukan hal tersebut secara manual. Hasilnya adalah Cafe dan Restoran tersebut kurang bisa beroperasi secara efisien dan peluang terjadinya kekeliruan dalam pencatatan akan sangat besar. 

Dari permasalahan tersebut, INDOGO.ID menawarkan produk LeCafe yang bisa memberikan solusi kepada pemilik Cafe dan Restoran. 

Website: https://www.lenmarc.com/products/lecafe

Instagram: https://www.instagram.com/lecafe.lenmarc/

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari PoS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.