LEMOND.ID Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Toko Berlian

Teknologi 23 Okt 2023

INDOGO.ID miliki produk LEMOND.ID, yang bisa bantu para pemilik Toko Berlian untuk ubah proses toko menjadi lebih efektif dan efisien.

INDOGO.ID saat ini memiliki suatu produk yang bernama LEMOND.ID. Dimana produk ini dapat membantu banyak pemilik Toko Berlian, khususnya di Indonesia, untuk bisa berkembang dan bertumbuh dengan lebih baik. Dengan pengalaman belasan tahun yang dimiliki oleh INDOGO.ID, mereka yakin dan ingin membantu lebih banyak Toko Berlian untuk bisa bertumbuh bersama INDOGO.ID.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam produk LEMOND.ID adalah kemudahannya dalam pencatatan secara detail terkait berlian yang dijual, margin harga jual dan beli, dan masih banyak lagi. Banyak Toko Berlian di Indonesia yang masih melakukan hal tersebut secara manual. Hasilnya adalah Toko Berlian tersebut kurang bisa beroperasi secara efisien dan peluang terjadinya kekeliruan dalam pencatatan akan sangat besar. 

Dari permasalahan tersebut, INDOGO.ID menawarkan produk LEMOND.ID yang bisa memberikan solusi kepada pemilik Toko Berlian. 

Website: https://www.lemond.id/

Instagram: https://www.instagram.com/lemond.id/

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari PoS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.