LenERP Merupakan Produk INDOGO.ID yang Bisa Bantu Dalam Mengefisiensikan Kegiatan Distributor

Teknologi 23 Okt 2023

INDOGO.ID miliki produk LenERP, yang bisa bantu para pemilik Distributor untuk naik level usahanya menjadi digital.

INDOGO.ID saat ini memiliki suatu produk yang bernama LenERP. Dimana produk ini dapat membantu banyak pemilik usaha Distributor atau Toko Retail, khususnya di Indonesia, untuk bisa berkembang dan bertumbuh dengan lebih baik. Dengan pengalaman belasan tahun yang dimiliki oleh INDOGO.ID, mereka yakin dan ingin membantu lebih banyak Distributor atau Toko Retail untuk bisa bertumbuh bersama INDOGO.ID.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan dalam produk LenERP adalah kemudahannya dalam tracking pengiriman barang, manajemen stok barang, pencatatan keuangan, dan masih banyak lagi. Banyak Distributor dan Toko Retail di Indonesia yang merasa bahwa pencatatan dan tracking pengiriman barang bukan suatu hal yang perlu diperhatikan. Namun faktanya, kedua hal tersebut jika dibiarkan akan merusak keuangan perusahaan.

Dari permasalahan tersebut, INDOGO.ID menawarkan produk LenERP yang bisa memberikan solusi kepada pemilik Distributor dan Toko Retail.

Website: https://www.lenerp.com/

Instagram: https://www.instagram.com/lenerp.lenmarc/

About INDOGO.ID

INDOGO.ID adalah Konsultasi Program Back Office Online Pertama di Indonesia yang menyediakan TOOLS usaha instant dari PoS sampai dengan ERP dan automasi dengan model pembayaran license cloud sehingga lebih hemat, aman, cepat, terjamin dan terjangkau untuk membantu dan mendampingi para pengusaha Indonesia terus naik level.

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.