Cover manga Yumeochi: Yume de Bokura wa Koi ni Ochiru dengan genre komedi, romance, dan masa-masa sekolah (Foto: mangathaiplus.com

Manga Yumeochi: Yume de Bokura wa Koi ni Ochiru Resmi Tamat di Volume 4

Pop Kultur 10 Okt 2023

Volume keempat dari manga "Yumeochi: Dreaming of Falling For You" karya Ryōma Kitada, yang dikenal dengan judul "Yumeochi: Yume de Bokura wa Koi ni Ochiru," dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 2 November 2023 mendatang.

Hal ini diumumkan setelah volume ketiga dirilis, menandai akhir dari seri manga ini.

Manga ini diterbitkan di platform Shueisha's Shonen Jump+ pada tanggal 5 Februari. "Yumeochi" mengisahkan kehidupan seorang mahasiswa bernama Chono yang terjebak dalam penyesalannya di masa sekolah menengah.

Namun, hidupnya berubah ketika ia menemukan sebuah buku misterius yang memungkinkannya untuk kembali dan merubah masa sekolahnya dalam mimpi. Bersama Chono, kita akan menyusuri kisah-kisahnya dalam mewujudkan masa mudanya yang terbuang.

Comeback Crystagella dengan Single Baru Chained & Addicted
Setelah hiatus dari akhir tahun 2022, Crystagella kembali hadir dengan single terbarunya “Chained & Addicted”!
Tangkapan layar seri Manga Yumeochi (Foto: unionleitor.top)

Sebelumnya, Ryōma Kitada juga dikenal lewat karyanya "SUPER HXEROS (Dokyū Hentai HxEros)" yang dimulai pada April 2017 dan berakhir pada Februari 2021 di majalah Jump SQ. milik Shueisha.

[OPINI] Wibu Bersuara: Dear Parpol, Jangan Susupi Event Kami!
Ga mau kan di tengah perform ada yang kampanye?

Manga tersebut memiliki total 12 volume, dan Seven Seas Entertainment menerbitkannya dalam versi bahasa Inggris. "SUPER HXEROS" juga menginspirasi sebuah anime televisi yang tayang pada Juli 2020.

Semoga para penggemar manga dapat menikmati kelanjutan karya-karya Ryōma Kitada di masa mendatang.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast