MiiTel Raih Penghargaan Good Design Award 2023 di Jepang

Teknologi 19 Okt 2023

MiiTel meraih penghargaan bergengsi Good Design Award 2023 yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion di Jepang.

Jakarta, 18 Oktober 2023 - MiiTel, sistem telepon pintar berbasis kecerdasan buatan (AI), meraih penghargaan bergengsi Good Design Award 2023 di Jepang.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Japan Institute of Design Promotion ini menjadi satu-satunya sistem evaluasi dan penghargaan desain yang komprehensif di Jepang sejak tahun 1957. Tidak hanya menilai keindahan suatu objek, Good Design Award juga menilai kemampuan suatu objek dalam membuat individu, masyarakat, dan masa depan yang lebih baik.

RevComm melihat pada dunia bisnis saat ini, perilaku pembelian pelanggan telah mengalami perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Seiring perkembangan internet yang semakin pesat, pelanggan kerap melakukan pencarian di internet untuk mengumpulkan informasi sebelum memutuskan untuk membeli sesuatu. Oleh karena itu, strategi penjualan konvensional saat ini tidak lagi efektif. Penting bagi perusahaan untuk memiliki data terkait pelanggan untuk dapat menciptakan strategi bisnis yang lebih tepat dan efektif.

RevComm menjawab persoalan tersebut dengan produk unggulannya, MiiTel. MiiTel adalah sistem telepon pintar berbasis AI yang mampu memvisualisasikan data terkait apa dan bagaimana pembicaraan dilakukan antara sales perusahaan dan pelanggan. Melalui data-data tersebut, perusahaan dapat mengetahui lebih dalam apa yang menyebabkan sebuah kesepakatan penjualan berhasil atau belum bisa didapatkan. RevComm mengembangkan sistem ini untuk mengubah aktivitas penjualan menjadi lebih produktif dengan menganalisa data-data percakapan lisan yang dilakukan secara online.

Sebagai inovasi telepon pintar berbasis AI, MiiTel memiliki desain dashboard yang komprehensif untuk melakukan analisis trend dan identifikasi masalah dalam aktivitas panggilan penjualan. MiiTel juga dilengkapi fungsi komentar untuk meningkatkan komunikasi dan berbagi informasi, serta fungsi pencarian yang canggih untuk menyaring data dari banyak panggilan yang telah dilakukan dengan mudah.

Komentar Juri Good Design Award 2023 tentang MiiTel

MiiTel mengintegrasikan teknologi baru dalam data dan komputasi yang didesain untuk memecahkan tantangan dalam merekam dan memproses informasi dalam jumlah besar, serta membantu bisnis B2B untuk mengekstrak dan memberikan label pada informasi yang berguna secara efisien.

Sejumlah besar data aplikasi dan feedback yang ada menunjukkan banyak hal terkait pengaturan fitur yang akurat dan pengalaman pengguna yang baik. MiiTel tidak hanya mencatat dan menganalisis data pelanggan, tapi juga menyediakan metode deskripsi multi-channel untuk menyajikan data dan mendukung pengambilan keputusan bisnis. Ide dan solusi ini sangat inovatif. Visualisasi data MiiTel dan desainnya jelas, ringkas, dan terfokus, serta memiliki kemampuan pengenalan suara yang sangat baik.

Ajang Good Design Award telah berupaya meningkatkan industri dan gaya hidup di Jepang selama enam dekade terakhir dengan lebih dari 50.000 penghargaan yang telah diberikan. Saat ini, penghargaan ini telah berkembang menjadi penghargaan desain global yang diikuti oleh banyak perusahaan dan organisasi dari seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dengan tanda "G" yang dikenal luas sebagai simbol keunggulan desain.

Melalui penghargaan ini, RevComm akan terus berupaya meningkatkan nilai manfaat pada inovasi "MiiTel" dan "MiiTel Meetings" untuk menciptakan komunikasi bisnis yang lebih efektif dan produktif. MiiTel kini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Coba demo gratis MiiTel di miitel.id

Image

About RevComm

MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Contact[email protected]

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.