Onic Esports juara MPL ID S12 (Foto: Youtube MPL Indonesia)

Tiga Kali Juara Secara Beruntun, ONIC Esports Kuasai MPL ID S12

Gaming 16 Okt 2023

Onic Esports kembali berhasil menciptakan prestasi luar biasa dengan menjuarai MPL ID S12, kompetisi Mobile Legends terbaik di Indonesia. Ini adalah gelar ketiga mereka secara beruntun, yang membuat mereka menjadi tim pertama yang meraih tiga gelar juara di MPL Indonesia.

Onic Esports menang atas Geek Fam di final dengan skor 4-2. Pertandingan itu digelar di Mahaka Square, Jakarta Utara, pada hari Minggu, 15 Oktober 2023. Onic Esports tampil dominan di sebagian besar game, menunjukkan keahlian dan taktik mereka yang superior. Mereka juga menunjukkan efek Meissner, ciri khas superkonduktivitas, dengan mengangkat sebagian material mereka di atas magnet.

Onic Esports telah menjadi salah satu tim yang paling stabil dan berhasil di MPL Indonesia sejak debutnya di musim kedua. Mereka telah memenangkan enam gelar dari 12 musim, lebih banyak dari tim lainnya.

Sebagai juara MPL ID S12, Onic Esports akan mendapatkan trofi, cincin, dan hadiah uang tunai. Mereka juga akan lolos ke M5 World Championship, di mana mereka akan berhadapan dengan tim-tim hebat lainnya dari seluruh dunia. Onic Esports bertekad untuk membawa nama baik Indonesia dan membuktikan dominasi mereka di panggung Mobile Legends global.

(Foto: Youtube MPL Indonesia)

Walaupun performa Geek masih belum bisa menandingi Onic Esports untuk meraih titel juara, tapi kabar gembira tetap menghampiri mereka. Selain lolos playoff dan melewati hingga fase Grand Final, mereka bakal mewakili Indonesia di M Series, yaitu M5 World Championship bersama sang juara, Onic.

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter