Riding Bersama Patriot EV, Elders, dan Beberapa Komunitas Motor Listrik yang diselenggarakan dari PLN Gambir sampai Museum Listrik dan Energi Baru TMII pada Hari Sumpah Pemuda di bulan Oktober 2023 ini (Foto: Istimewa)

Serunya Event Riding Sumpah Pemuda Bersama Patriot EV dan Elders

Otomotif 30 Okt 2023

Hari Sumpah Pemuda adalah waktu yang tepat untuk menyatukan semangat dan kebersamaan masyarakat Indonesia dalam membangun bangsa.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Patriot EV Bersama Elders menyelenggarakan kegiatan riding dari PLN Gambir menuju Museum Listrik Dan Energi Baru TMII menggunakan motor listrik.

Beberapa Komunitas Motor Listrik pun turut ikut serta Seperti Alva Riders Community (ARC), GRID (Gesits Riders Indonesia), Smoot Owner Indonesia (SOI), Segway Motors Community Indonesia (SMCI) dan komunitas motor listrik lainnya

Vespa Konversi Yang Dipajang oleh Elders di Museum Listrik TMII

Kegiatan Ini tidak hanya menjadi perayaan semangat pemuda, tetapi juga mempromosikan kendaraan ramah lingkungan yaitu motor listrik. Dengan Menggunakan Motor Listrik, kita dapat mengurangi polusi udara. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dalam merawat bumi kita.

Selain itu, beberapa komunitas motor listrik juga saling berbagi pengalaman menarik serta bertukar informasi tentang motor yang mereka gunakan.

Setelah mencapai Museum Listrik Dan Energi Baru TMII, dilakukan juga kegiatan penanaman pohon sebagai bentuk konservasi alam. Dalam Kegiatan ini, setiap anggota komunitas dan peserta riding diberikan bibit pohon dan kesempatan menanam pohon sebagai simbol kepedulian terhadap lingkungan.

Penanaman Pohon Yang dilakukan oleh panitia Event

Diharapkan dengan penanaman pohon ini, kita dapat menjaga keasrian lingkungan dan menyumbangkan oksigen bagi bumi kita.

Dengan keseruan riding dari Patriot EV dan Elders, kita dapat mempererat persatuan dan kesatuan. Dalam hal ini, kendaraan listrik dapat menjadi alat untuk membangun hubungan sosial dan juga dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Tag

Stivel Yuexi Rakkang

Gadget Addict, EV Fan, Photo Hobbyist. Kadang Juga Sering Khilaf Kalo Ada "Mainan" Baru