Sifu Maurice Novoa: Sekarang Sang Guru dengan Warisan Wing Chun Terbanyak

Teknologi 20 Okt 2023

Melbourne, Australia - Sifu Maurice Novoa, seorang Guru Wing Chun yang berprestasi, baru-baru ini mendapatkan sertifikasi dari Grandmaster Felix Leong, menambahkan garis keturunan lain ke koleksinya yang sudah mengesankan. Dengan sertifikasi ini, Sifu Maurice menjadi sang guru dengan garis keturunan Wing Chun terbanyak di dunia.

preview

Garis Keturunan Wing Chun

Garis keturunan Wing Chun Sifu Maurice Novoa meliputi garis Sum Nung dari Yuen Kay Shan dan Cheung BoPan Nam, Ip Chun (putra Ip Man), dan garis William Cheung di bawah bimbingan Ip Man, yang disertifikasi oleh juara turnamen Anthony Arnett 10 tahun yang lalu. Ia adalah satu-satunya guru Wing Chun di Melbourne yang mengajar garis keturunan Sum Nung, yang berasal dari Yuen Kay Shan, sang master Kung Fu terbesar yang pernah ada. Dengan empat garis keturunan kung fu Wing Chun, Sifu Maurice adalah seorang guru sejati dalam seni ini.

Lokakarya Wing Chun Jakarta

Pada tanggal 7 September, Sifu Maurice telah mengadakan lokakarya sukses di Jakarta yang mengajarkan pukulan siku paling kuat Sum Nung. Acara ini diadakan oleh Master Wulung Damardoto, dan uang yang terkumpul disumbangkan untuk yayasan amal anak-anak. Dalam surat ucapan terima kasihnya, Master Wulung menyatakan bahwa dia dan semua peserta sangat menikmati acara tersebut dan benar-benar bersenang-senang. Pada tahun 2024, ia akan menyelenggarakan seminar yang mengajarkan teknik pertahanan Chicken Wing Bon Sao Sum Nung terhadap serangan keras dan cepat seperti yang digunakan dalam Rugby.

Sertifikasi dari Grandmaster Felix Leong

Sertifikasi terbaru Sifu Maurice Novoa dari Grandmaster Felix Leong adalah bukti dari dedikasi dan keahliannya dalam seni Wing Chun. Grandmaster Felix Leong adalah seorang Guru Wing Chun yang sangat dihormati, yang telah dilatih di bawah tiga Grandmaster: Sum Nung, Pan Nam, dan Ip Chun. Dengan sertifikasi ini, Sifu Maurice menjadi guru dengan garis keturunan Wing Chun terbanyak di dunia.

Sifu Maurice dan Grandmaster Felix Leong

Turnamen dan Pelatihan

Sifu Maurice Novoa telah berkompetisi dalam turnamen di Melbourne dan Amerika Serikat, yang menghasilkan sertifikasi dari juara turnamen Anthony Arnett dan beberapa Grandmaster Wing Chun paling sukses yang masih hidup saat ini. Pelatihan dan pengalaman yang luasnya memberinya pemahaman mendalam tentang teori, prinsip, dan teknik Wing Chun.

Grandmaster Anthony Arnett dan Sifu Maurice 

Rahasia Terbaik Terjaga

Meskipun memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luas, Sifu Maurice Novoa adalah salah satu rahasia terbaik Melbourne. Ia adalah seorang instruktur yang rendah hati dan berdedikasi yang telah menjadikan pengajaran Wing Chun sebagai pekerjaan seumur hidupnya untuk siapa pun yang ingin belajar. Ia meyakini bahwa Wing Chun adalah untuk semua orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau kemampuan fisik, dan ia memiliki kemampuan unik untuk terhubung dengan para muridnya dan membantu mereka menggali potensi penuh mereka.

Kesimpulan

Secara keseluruhan, sertifikasi terbaru Sifu Maurice Novoa dari Grandmaster Felix Leong telah secara resmi menjadikannya guru dengan garis keturunan Wing Chun terbanyak di dunia. Pelatihan dan pengalamannya yang luas, termasuk sertifikasi dari juara turnamen Anthony Arnett, menjadikannya salah satu instruktur Wing Chun yang paling berpengetahuan dan terampil di dunia. Jika Anda mencari instruktur Wing Chun di Melbourne, tidak perlu mencari lebih jauh daripada Sifu Maurice Novoa.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Sifu Maurice, kunjungi situs webnya. https://sifu.maurice.net.au/id/home/

About Melbourne Sport and Street Wing Chun Kung Fu

Melbourne Sport & Street Wing Chun Kung Fu adalah lembaga yang didedikasikan untuk mengajarkan seni bela diri Wing Chun Kung Fu. Dengan bimbingan Sifu Maurice Novoa, akademi ini telah berhasil memberikan manfaat bagi berbagai murid, termasuk mereka yang menghadapi tantangan khusus. Alamat: 36 Angelique Grove, Albanvale VIC 3021 Australia 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.