Ilustrasi resmi anime Overtake! yang berpusat pada aktivitas balapan F4, suatu konsep anime yang cukup jarang untuk saat ini (Foto: Kadokawa)

Tasuku Hatanaka Rilis Single "Good Luck" dan Isi Lagu Penutup Anime "Overtake!"

Pop Kultur 6 Okt 2023

Tasuku Hatanaka, aktor suara terkenal yang telah mengisi peran dalam berbagai anime seperti My Hero Academia, SK8 the Infinity, dan LUPIN ZERO, serta berkontribusi sebagai seorang artis untuk Moriarty the Patriot dan Ultraman Z, akan merilis single ke-8-nya yang berjudul "Good Luck" pada tanggal 29 November!

Lagu utama dari single ini, "Good Luck," akan menjadi lagu tema penutup untuk anime TV "Overtake!" yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober 2023.

Comeback Crystagella dengan Single Baru Chained & Addicted
Setelah hiatus dari akhir tahun 2022, Crystagella kembali hadir dengan single terbarunya “Chained & Addicted”!

Selain Menjadi Penyanyi, Ia akan Menjadi Seiyuu

Dalam seri ini, Hatanaka juga akan meminjamkan suaranya untuk karakter Kotaro Komaki. Beberapa lagu pendukungnya termasuk "Psycho," yang merupakan lagu tema dari film Kazoku to iu Yamai, dan "Endless Love," lagu kolaborasi untuk perayaan ulang tahun ke-5 dari permainan otome Ikemen Vampire: Temptation in the Dark. Single ini menunjukkan keberagaman Hatanaka dalam menyanyikan berbagai genre musik.

[OPINI] Wibu Bersuara: Dear Parpol, Jangan Susupi Event Kami!
Ga mau kan di tengah perform ada yang kampanye?

Selain itu, telah diungkapkan jaket dan foto-foto artis. Sesuai dengan judul lagu utamanya, "Good Luck," Hatanaka mempersembahkan visual yang segar dengan pakaian yang didominasi oleh nuansa biru.

"Saya adalah Tasuku Hatanaka, dan saya merasa terhormat telah dipilih untuk menyanyikan lagu tema penutup untuk anime TV Overtake!" komentar Tasuku Hatanaka.

"Saat saya merenungkan tema-tema dalam anime ini, saya dengan antusias menghadapi tantangan dalam bidang akting suara dan menyanyi. Saya harap Anda akan menikmati baik lagu penutup maupun seluruh anime ini," tambahnya.

Siapakah Tasuku Hatanaka?

Tasuku Hatanaka, yang lahir pada tahun 1994, memulai debutnya sebagai seiyuu (pengisi suara) dengan memenangkan audisi umum untuk film The Chronicles of Narnia pada tahun 2006, di mana ia mengisi suara karakter Edmund Pevensie.

Sejak saat itu, ia telah berpartisipasi dalam berbagai proyek dubbing dan anime.

Ia dikenal karena kemampuan menyanyinya yang mengesankan dalam lagu karakter, dan pada bulan Juli 2017, ia membuat debut sebagai artis dengan single pertamanya, "STAND UP," yang dirilis oleh Lantis.

Boygrup Jepang FANTASTICS from EXILE TRIBE Rilis Lagu Terbaru “It’s All Good”
Lagu RnB dari Jepang nih!

Pada tanggal 27 Maret 2019, ia merilis album debutnya, FIGHTER, yang diikuti oleh konser tunggal pertamanya, "TASUKU HATANAKA 1st LIVE -FIGHTER-," yang diselenggarakan di Toyosu PIT pada tanggal 27 Juli 2019.

Sejak itu, ia telah aktif sebagai seiyuu dan artis, berkontribusi dalam anime dan drama seperti Moriarty the Patriot dan Ultraman Z.

Informasi Rilis

Judul: Good Luck Tanggal Rilis: 29 November 2023

Edisi Terbatas (CD + Blu-ray)

Harga: ¥2.970 (termasuk pajak 10%) Nomor Produk: LACM-34464 Termasuk kartu foto acak (salah satu dari tiga jenis)

Edisi Reguler (CD saja)

Harga: ¥1.430 (termasuk pajak 10%) Nomor Produk: LACM-24464

Daftar Lagu:

  1. Good Luck (Lagu penutup Overtake!) Lirik oleh yumeiroecho, komposisi dan aransemen oleh Kiyoshi Ikegami
  2. Psycho (Lagu tema Kazoku to iu Yamai) Lirik oleh Kanata Okajima, komposisi dan aransemen oleh Jeff Miyahara
  3. Endless Love (Lagu kolaborasi peringatan 5 tahun Ikemen Vampire: Temptation in the Dark) Lirik dan komposisi oleh Naoyuki Watanuki, aransemen oleh Hana (Gacharic Spin)
  4. Good Luck (Instrumen)
  5. Psycho (Instrumen)
  6. Endless Love (Instrumen)

Blu-ray (Hanya Edisi Terbatas)

  1. Good Luck (Video Musik)
  2. Pembuatan Video Musik Good Luck

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast