Tebar Kebaikan Melalui Program Sedekah Pohon, LindungiHutan Berikan Subsidi 60% untuk Pengguna

Teknologi 19 Okt 2023

LindungiHutan luncurkan promo voucher donasi pohon dengan kode "SEDEKAHPOHON60" selam periode 1-31 Oktober 2023. 

preview

Dengan semangat untuk terus melestarikan lingkungan, LindungiHutan meluncurkan Voucher Penghijauan dengan kode SEDEKAHPOHON60.

Voucher ini dapat digunakan untuk seluruh kampanye alam di 50 lokasi penghijauan yang bermitra dengan LindungiHutan. Voucher berlaku mulai 1-31 Oktober 2023.

LindungiHutan adalah platform penggalangan dana online yang berfokus pada kegiatan rehabilitasi hutan dan alam.

Seluruh aktivitas dari LindungiHutan mendukung penuh prinsip keberlanjutan melalui upaya penghijauan yang terus dilakukan. LindungiHutan percaya bahwa upaya melestarikan lingkungan menjadi tanggung jawab seluruh pihak turut terlibat dalam mewujudkan bumi yang lestari.

Melalui promo voucher penghijauan ini, LindungiHutan ingin memberikan kesempatan kepada Anda yang ingin berpartisipasi dalam upaya rehabilitasi dan konservasi lingkungan.

Dengan menggunakan kode “SEDEKAHPOHON60”, pengguna dapat berkontribusi dalam upaya keberlanjutan dan memberikan dampak positif untuk lingkungan serta masyarakat sekitar lokasi penghijauan.

Satu pohon yang Anda donasikan melalui LindungiHutan sangat berarti bagi wilayah penghijauan yang terdampak kerusakan lingkungan. Melalui voucher ini, Anda juga berkesempatan untuk bergabung menjadi bagian dari LindungiHutan yang senantiasa berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan.

“Melalui sedekah pohon, Kami ingin mengajak masyarakat terlibat dalam upaya penghijauan yang berdampak positif bagi sosial dan lingkungan. Karena menanam pohon sebagaimana yang dianjurkan oleh Rasulullah adalah cara untuk melestarikan lingkungan dan sekaligus merupakan bentuk sedekah jariyah bagi seorang muslim,” Tutur Muhammad Nana Siktiyana, Marketing Manager di LindungiHutan.

Ajak saudara, teman, sahabat untuk berkontribusi dalam menggunakan promo voucher tersebut untuk bumi yang lebih hijau.

Kode voucher dapat digunakan lebih dari satu kali transaksi selama promo masih berlaku. Jadi, jangan lewatkan kesempatan penghijauan yang lebih hemat dan murah melalui kode “SEDEKAHPOHON60”.

About LindungiHutan

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Telah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Kementerian Sosial sejak tahun 2018. LindungiHutan menjadi fasilitator yang menghubungkan seluruh pihak berkepentingan dalam aksi penghijauan, melalui platform lindungihutan.com, sebanyak 720 ribu pohon berhasil tertanam dan sebanyak 481 brand dan perusahaan telah berkolaborasi bersama Kami. Kami memiliki 47 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia.

Dengan cerita pada masing-masing lokasi penanaman, semakin menambah nilai dari kolaborasi yang diciptakan. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset. LindungiHutan hadir melalui berbagai kanal, mulai dari Whatsapp admin 0813-29182514, email di [email protected], akun Linkedin LindungiHutan, serta akun Instagram @lindungihutan. 

Contact

Intan Widianti Kartika Putri

Head of Partnership

Email: [email protected]

Phone: +62 823-2901-5769

Jl. Lempongsari 1 No. 405 Gajah Mungkur, Semarang 50231

Website: https://lindungihutan.com/

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.