TMS Consulting Bekerja Sama dengan Talkdesk untuk Menciptakan Masa Depan Pengalaman Pelanggan untuk Bisnis di Indonesia

Teknologi 27 Okt 2023

 

PT Trimitra Sistem Solusindo atau TMS Consulting mengumumkan kerjasama dengan Talkdesk, platform customer service berbasis cloud berskala global dengan teknologi artificial intelligence, untuk mengintegrasikan teknologi, pengembangan solusi baru, dan memberikan dukungan kepada klien untuk optimalisasi pengalaman konsumen.

Kerja sama antara TMS Consulting dan Talkdesk sudah secara resmi dilakukan. Dalam kerja sama ini, TMS Consulting akan menjadi implementator partner dari platform Talkdesk. Secara bersama-sama, TMS dan Talkdesk akan bersama-sama menyebarkan edukasi, dan informasi mengenai teknologi, serta pentingnya customer experience dalam sebuah proses pembelian.

TMS Consulting dan Talkdesk pun memiliki visi yang sama, yakni menghadirkan inovasi dan transformasi yang mengarak kepada pengalaman pelanggan yang lebih baik. Dengan kerja sama ini, sinergi antara TMS panduan strategis milik TMS consulting dan teknologi unggulan Talkdesk bisa merevolusi cara dunia bisnis berinteraksi dengan pelanggan.

CEO TMS Consulting Handri Kurniawan mengatakan TMS memiliki misi untuk membantu klien untuk mencapai tujuan bisnis dengan berbagai strategi inovatif. Kemitraan dengan Talkdesk ini selaras dengan misi tersebut. “Dengan menggabungkan wawasan strategis yang kami miliki dengan teknologi revolusioner Talkdesk, kami sangat antusias untuk bersama-sama menciptakan pengalaman pelanggan yang tak tertandingi bagi bisnis di seluruh Indonesia” ujarnya.

Dengan kerja sama ini, TMS Consulting bisa mendukung teknologi customer service dengan kecerdasan buatan atau AI milik Talkdesk seperti mencocokkan seluruh kebutuhan pelanggan dan memecahkan masalah yang dihadapi pelanggan secara bersama-sama.

Chad Haydar, Global Vice President of Channel and Alliances Talkdesk mengatakan pihaknya bangga bermitra dengan TMS Consulting untuk mendefinisikan ulang terkait keterlibatan pelanggan. Kolaborasi ini mencerminkan visi bersama kami untuk memanfaatkan teknologi guna membangun hubungan yang berarti antara bisnis dan pelanggan. “Dengan menggabungkan keahlian yang kami miliki, kami yakin mampu membentuk masa depan pengalaman pelanggan” ujarnya.

TMS Consulting pun tertarik untuk memperluas fokus ke industri AI. Alasannya, permintaan pasar untuk industri AI telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Banyak perusahaan yang mencari cara untuk memanfaatkan AI demi meningkatkan efisiensi operasional, pengambilan keputusan, dan pengalaman pelanggan. Apalagi, AI menawarkan potensi inovasi yang luar biasa untuk berbagai industri. Untuk itu, TMS Consulting mengembangkan produk dan layanan baru terkait AI, salah satunya lewat kerja sama dengan Talkdesk tersebut.

Talkdesk adalah platform berbasis AI yang menjadi solusi customer service berbasis cloud yang membuat bisnis bisa meningkatkan kepuasan dan membangun hubungan dengan pelanggan. Talkdesk menawarkan pusat kontak yang terpercaya, fleksibel, dan inovatif ini menggunakan kecerdasan buatan dan otomatisasi untuk mencapai hasil yang luar biasa bagi pelanggan mereka dan meningkatkan profitabilitas.

About Content Collision

TMS Consulting adalah perusahaan penyedia jasa membantu perusahaan untuk transformasi operasional bisnisnya ke digital sehingga bisa meningkatkan produktivitasnya. TMS consulting memiliki 12 layanan unggulan seperti, SAP Flash Edition, Customer Relation Management (CRM), Field Service Lightning, Integration, Fleet Management, Infrastructure, Data Analytics, Mobile Solution, Communication Automation, Marketing Technology, Operational Support, dan Health, Safety, Environment (HSE). Adapun, klien TMS Consulting berasal dari beberapa sektor bisnis seperti, pertambangan, ritel, minyak dan gas, manufaktur, layanan keuangan, dan telekomunikasi.

TMS Consulting juga memiliki beberapa inovasi unik yang membedakannya dengan SAP partner di Asia Tenggara lainnya, seperti, SAP Mining Package sebuah solusi yang telah distandarisasi oleh SAP-Qualified Partner-Packaged Solutions, menjadikan TMS sebagai satu-satunya mitra SAP di Indonesia yang dikenal memiliki keahlian luas dalam melayani industri pertambangan, TMS-SAP Flash Edition (FE) yang membantu klien untuk migrasi menggunakan cloud secepat kilat, Teknologi DX yang merupakan portal pembelajaran dan penilaian mandiri secara digital yang dikembangkan secara khusus oleh TMS, serta customer portal pada SAP BTP, sebuah revolusi penyewaan dan distribusi peralatan berat untuk pengguna akhir dengan menggunakan portal customer dari SAP BTP.

Portal itu akan membantu manajemen harga dengan memperhitungkan biaya transportasi, serta membuat beberapa pilihan harga lebih transparan, pelacakan dan pemantauan secara real-time, serta memberikan visibilitas terhadap proses pengiriman. 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.