Transcosmos Commerce Merayakan 5 Tahun Keberhasilan di Indonesia dengan Menjadi Solusi E-Commerce yang Mengedepankan Kualitas

Teknologi 18 Okt 2023

Transcosmos Commerce adalah inovator dalam industri E-commerce, memberikan solusi inovatif bagi pemilik bisnis untuk berkembang dalam era digital. Sebagai bagian dari Transcosmos Group, kami berkomitmen untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mitra-mitra di Indonesia.

Transcosmos Commerce dengan bangga merayakan pencapaian luar biasa dalam industri E-Commerce enabler dengan merayakan ulang tahun kelima kehadirannya di Indonesia. Sejak berdirinya, Transcosmos Commerce telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik dan membimbing merek dan bisnis melalui kompleksitas E-Commerce. Misi perusahaan ini adalah untuk menjadi solusi E-Commerce yang didorong oleh kualitas, dan ini telah menjadi tonggak penting dalam perjalanannya.

Selama bulan Oktober 2023, Transcosmos Commerce menawarkan konsultasi gratis untuk brand yang ingin mendapatkan insight dan strategi dari tim ahli Transcosmos Commerce.

Official Youtube Video Transcosmos Commerce : Quality Driven E-Commerce Solutions

Untuk merayakan perayaan ulang tahun ke-5 ini, Transcosmos Commerce dengan bangga mengumumkan peluncuran video terbaru di saluran YouTube Transcosmos Commerce. Video ini mengungkapkan apa yang membedakan Transcosmos Commerce dari enabler E-Commerce lainnya.

Dalam Youtube Official Video tersebut disebutkan apa yang membedakan Transcosmos Commerce dari yang lain di industri ini, CEO Transcosmos Commerce, Mr. Naoto Osada, menjelaskan bahwa meskipun ada banyak E-Commerce Enabler di Indonesia dan ASEAN yang mengklaim dapat melakukan segalanya sebagai "solusi E-Commerce one-stop," Transcosmos Commerce menonjol dengan fokus mereka pada kinerja pemasaran.

Mr. Naoto Osada menekankan bahwa nilai utama dari banyak enabler sebagian besar terletak pada infrastruktur seperti gudang, manajemen inventaris, dan logistik. Namun, Transcosmos Commerce memahami bahwa kinerja penjualan yang tinggi dan analisis yang layak diperlukan untuk meningkatkan kinerja iklan dan keterlibatan. Dengan latar belakangnya sebagai Operation Manager dan fasilitator Kaizen, Mr. Naoto Osada telah memimpin perusahaan ini untuk berkomitmen pada kinerja pemasaran.

Transcosmos Commerce tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan mereka dan membantu lebih banyak bisnis mencapai kesuksesan di E-Commerce. Dengan dukungan tanpa henti dari klien-klien kami, Transcosmos Commerce menantikan banyak tahun pertumbuhan dan prestasi bersama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan layanan yang mereka tawarkan, silakan kunjungi situs web di www.tccm.co.id

About PT Transcosmos Commerce

Transcosmos Commerce - Quality Driven E-Commerce Solution

Transcosmos Commerce adalah penyedia layanan E-Commerce di Indonesia yang mendukung klien kami untuk memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka. Transcosmos Commerce adalah bagian dari Transcosmos Group yang berpusat di Jepang dan menyebar ke lebih dari 27 negara. Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami terbukti memberikan solusi komprehensif dan strategi.

Contact

Tita Marthasari

[email protected]

 

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.