Poster resmi perilisan fitur Guild Wars beserta bonus yang melimpah untuk para komunitas Free Fire di Indonesia (Foto: Garena)

Fitur Guild War Resmi Rilis di Free Fire, Buka Peluang Kompetisi Besar!

Gaming 14 Nov 2023

Salah satu hal yang dinanti telah tiba, yaitu fitur Guild War di Free Fire telah diperkenalkan, membawa semangat baru bagi komunitas Free Fire di Indonesia.

Dirilis bersamaan dengan Patch Pahlawan pada akhir Oktober 2023, fitur ini memberikan kesempatan unik bagi tim komunitas untuk bersaing di panggung kompetitif tertinggi Free Fire.

Guild War adalah turnamen Battle Royale antar Guild yang menantang untuk menjadi yang terbaik di Free Fire. Selain memperebutkan title eksklusif Guild Honor, fitur ini juga menawarkan hadiah eksklusif bagi para pemain dan guild yang aktif berpartisipasi. Yang lebih menarik, Guild War menjadi jalur kualifikasi ke Free Fire Nusantara Series (FFNS) #2 mendatang.

Guild War Qualifier: Ajang Bersaing Menuju Top 72 Guild Free Fire

Perjalanan menuju panggung FFNS #2 dimulai dengan Guild War Qualifier pada 11 November 2023 hingga 23 Desember 2023. Dalam 5 babak pertandingan, seluruh Guild Free Fire di Indonesia akan bersaing memperebutkan posisi Top 72 Guild terbaik.

Kedua belas Guild teratas dari masing-masing pot akan melanjutkan perjuangan mereka dalam Guild War Qualifier Finals untuk merebut dua tiket terakhir ke babak Main Stage FFNS #2.

Guild telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam pertumbuhan esports Free Fire Indonesia. Berbagai tim dan pemain profesional berasal dari Guild, dengan beberapa di antaranya mencapai prestasi tertinggi di dunia Free Fire esports. Salah satu contohnya adalah Indopride, yang kemudian menjadi cikal bakal nama besar Evos Manay.

Manay, yang kini menjadi pelatih Evos Divine, awalnya adalah penggagas dan penggerak Guild Indopride pada medio 2019. Bersama timnya di Capital, mereka menjuarai Free Fire Indonesia Masters (FFIM) Season 1 dan mencatat sejarah sebagai tim Indonesia pertama yang memenangi Free Fire World Cup (FFWC) 2019.

Menggabungkan Komunitas di Guild War Free Fire

Guild War membuka pintu bagi tim komunitas untuk meraih panggung profesional Free Fire di Indonesia. Dengan sejarah sukses seperti Manay dan Indopride, kesempatan ini menjadi momen bagi komunitas Free Fire untuk berprestasi bersama teman-teman mereka di Guild.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung di Guild War Free Fire dan wujudkan mimpi meraih prestasi di panggung tertinggi Free Fire bersama teman-teman di Guild!

Ikuti perkembangan Free Fire Esports ID di laman YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, dan website resmi. Segera unduh Free Fire di Apple iOS App atau Google Play store!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast