Ilustrasi gim ritme terbaru dari Korea Selatan, yaitu K-POP The Show oleh JStair-SBS (Foto: SBS Medianet)

JStair-SBS Rilis Gim Ritme "K-POP The Show"

Gaming 27 Nov 2023

JStair-SBS baru-baru ini mengumumkan peluncuran 'K-POP The Show', sebuah game rhythm idol yang dikembangkan oleh STARLIKE dan diterbitkan oleh JStair, anak perusahaan dari Woori-Net (115440).

Pengalaman K-Pop yang Menarik dalam Game Rhythm Idol Terbaru

Bekerja sama dengan SBS Medianet, 'K-POP The Show' menjadi permainan rhythm yang menggabungkan musik dari berbagai idol K-Pop terkenal.

Unik dan Seru: Gameplay 'K-POP The Show'

Setelah memilih lagu, pemain akan menekan berbagai tiles yang turun di layar untuk meraih poin dan menggunakan item guna meningkatkan pengalaman bermain. Pemain ditantang untuk mencapai skor tertinggi, sambil menyelesaikan misi setiap lagu untuk meraih poin ekstra dan bintang.

Tim Esports POCO Star Tembus Grand Final FFWS 2023
Keren banget! Tim POCO Star, yaitu tim esports dari POCO, berhasil mencapai babak Grand Final di Free Fire World Series (FFWS) 2023. Mereka akan bertanding kembali setelah melewati babak Point Rush pada tanggal 24-25 November 2023 ini.

Acara musik 'The Show' yang disiarkan di SBS Medianet menjadi latar belakang permainan, membawa berbagai grup idol dari berbagai agensi ke dalam satu platform.

'K-POP The Show' menawarkan katalog 30 lagu, termasuk 17 trek yang dinyanyikan oleh 12 grup idol bersama dengan komposisi asli eksklusif. Pembaruan rutin akan terus menyajikan lagu dan rekaman baru.

Tim pengembang, JStair, menyatakan, "Keunikan game kami terletak pada kerjasama dengan 'The Show', menyuntikkan rekaman acara langsung ke dalam gameplay, memberikan penggemar K-pop pengalaman yang unik dan menarik."

Gim ritme K-POP The Show telah resmi diluncurkan pada 20 November lalu dan dapat diakses di kedua platform, Android dan iOS.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast