Ilustrasi film kompilasi anime Bocchi the Rock yang akan tayang pada musim panas tahun 2024 (Foto:X/@BTR_anime)

Judul Film Kompilasi Bocchi the Rock Telah Terungkap, Rilis Tahun Depan

Pop Kultur 7 Nov 2023

Akun resmi X (sebelumnya bernama Twitter) untuk anime Bocchi the Rock! mengungkapkan judul dari film kompilasi yang akan datang pada hari Senin (06/11).

Film pertama berjudul Bocchi the Rock! Re: dan akan tayang di Jepang pada musim semi 2024, sementara film kedua berjudul Bocchi the Rock! Re:Re: dan direncanakan akan dirilis pada musim panas.

Image
Ilustrasi poster film kompilasi anime Bocchi the Rock.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga empat panel Aki Hamaji, Bocchi the Rock!, yang mengikuti Hitori "Bocchi-chan" ("Si Pengasing") Gotō, seorang gadis SMA yang kesepian dan memiliki hatinya dalam gitar.

Perkenalkan 5 Vtuber Baru dari Project:LIVIUM Siap Debut pada November Mendatang!
Memperkenalkan 5 Vtuber baru dari Project:LIVIUM! Mereka siap untuk membuat debut mereka pada bulan November mendatang. Temukan lebih banyak informasi tentang para Vtuber ini. Klik tautan untuk membaca selengkapnya! mediaformasi.com 💫 #ProjectLIVIUM #Vtuber #Debut

Dia tidak melakukan apa-apa setiap hari kecuali menggesek gitar sendirian di rumahnya. Namun, suatu hari dia bertemu dengan Nijika Ijichi, yang sedang mencari gitaris untuk grupnya yang bernama "Kessoku Band."

Pemeran utama dalam anime ini mencakup:

  • Yoshino Aoyama sebagai Hitori "Bocchi-chan" ("Si Pengasing") Gotō
  • Sayumi Suzushiro sebagai Nijika Ijichi
  • Saku Mizuno sebagai Ryо̄ Yamada
  • Ikumi Hasegawa sebagai Ikuyo Kita

Keiichirō Saitō (ACCA: 13-Territory Inspection Dept. Regards) menyutradarai anime televisi ini di CloverWorks. Erika Yoshida (Lupin III: Part IV) mengawasi dan menulis naskah-naskahnya. Kerorira (sutradara animasi untuk Wonder Egg Priority) merancang karakter-karakternya.

Anime ini tayang perdana di saluran Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada bulan Oktober 2022, dan juga ditayangkan di MRT Miyazaki Broadcasting, MBS, RKB Mainichi Broadcasting, dan AT-X. Crunchyroll menyiarkan anime ini saat ditayangkan di Jepang.

Berikut Sneak Peek untuk Grand Tayangan Finale Attack on Titan di Jepang!
Ternyata lumayan banyak ya antusias untuk acara AoT ini!

Grup musik "Kessoku Band" dari anime dengan Ikumi Hasegawa (suara Ikuyo Kita) sebagai vokalis tampil dalam lagu pembuka dan penutup. Penulis lagu dan penyanyi Ai Higuchi menulis liriknya, dan -otoha-, anggota grup musik 48foureight, menggubah musik untuk lagu pembuka berjudul "Seishun Complex" (Kompleks Muda).

Vokalis dan gitaris band KANA-BOON, Maguro Taniguchi, menulis lirik dan menggubah musik untuk lagu penutup berjudul "Distortion!!"

Hamaji meluncurkan manga ini di majalah Manga Time Kirara Max milik Houbunsha pada Desember 2017, dan seri ini masih berlanjut.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast