Dua Official Card Game yang resmi rilis di Asia, termasuk di Indonesia, yang salah satunya terdiri dari Structure Deck, yaitu Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters STRUCTURE DECK RISE OF THE BLUE-EYES (kiri) dan ILLUSION OF THE DARK MAGICIANS (kanan) (Foto: KONAMI).

Kartu Resmi Yu-Gi-Oh! OCG English Edition untuk Asia Resmi Hadir di Indonesia

Gaming 13 Nov 2023

Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) pada hari Sabtu (11/03) telah merilis rangkaian produk dari Yu-Gi-Oh! Official Card Game (OCG) English Edition for Asia.

Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia telah tersedia di berbagai negara Asia, termasuk Thailand, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, dan Indonesia.

Kamu dapat melihat lengkap distributor resmi dapat ditemukan di website resmi Yu-Gi-Oh! OCG.

Dengan tujuan memberikan pilihan bahasa baru kepada pemain dan memastikan bahwa semua kartu Yu-Gi-Oh! OCG yang dirilis di Asia dapat digunakan dalam turnamen resmi di Asia, peluncuran ini disertai dengan berbagai event dan kampanye menarik di seluruh wilayah.

Rincian Perilisan Kartu Rsmi Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia

Tanggal Rilis Nama Produk Deskripsi
11 November STRUCTURE DECK RISE OF THE BLUE-EYES Produk English Edition for Asia mengambil motif dari monster ikonik, "Blue-Eyes White Dragon" dan "Dark Magician".
11 November STRUCTURE DECK ILLUSION OF THE DARK MAGICIANS -
25 November Creation Pack 01 Produk English Edition for Asia mencakup banyak kartu kuat yang terkait dengan produk mendatang "DUELIST NEXUS"!
16 Desember DUELIST NEXUS Booster Pack "DUELIST NEXUS" yang dirilis pada April 2023 dalam bahasa Jepang, akan dirilis sebagai produk English Edition for Asia.

Sebagai perayaan peluncuran produk, KONAMI menyelenggarakan kampanye promosi menarik di wilayah Asia yang kebagian mendapatkan perilisan resmi ini.

Pemain yang membeli produk English Edition for Asia senilai USD 10 (~Rp150.000) atau lebih berhak menerima kotak kartu kenang-kenangan eksklusif atau set Card Protector secara acak (total 4 jenis), selama persediaan masih ada!

Yu-Gi-Oh! OCG English Edition for Asia diluncurkan hari ini pada 11 November (Sabtu) dengan 2 Structure Deck yang menampilkan 2 monster paling ikonik dari seri Yu-Gi-Oh!: “Blue-Eyes White Dragon” dan “Dark Magician”, siap dimainkan langsung setelah dikeluarkan dari dalam kotak!

  • Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters STRUCTURE DECK RISE OF THE BLUE-EYES
  • Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters STRUCTURE DECK ILLUSION OF THE DARK MAGICIANS

Booster Pack, yaitu kumpulan kartu yang dapat mendukung atau memperkuat Deck akan diluncurkan pada hari Sabtu, 25 November dan 16 Desember di hari Sabtu juga.

Berikut daftar Booster Pack yang dimaksud:

  • Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters Creation Pack 01
  • Yu-Gi-Oh! Official Card Game Duel Monsters Duelist Nexus

Dukungan Turnamen dan Tutorial Yu-Gi-Oh! Resmi dari KONAMI

KONAMI juga akan mengadakan turnamen persahabatan di toko-toko resmi, di mana pembelian English Edition for Asia dalam jumlah tertentu memberikan kesempatan bagi para pemain untuk berpartisipasi dan memenangkan set Card Protector kenang-kenangan khusus.

Pemenang turnamen akan mendapatkan tambahan Duel Field kenang-kenangan khusus.

Selain itu, mulai bulan November, acara tutorial akan diselenggarakan di pasar Asia untuk membantu pemula memulai bermain, diikuti oleh ranking tournament yang dimulai pada Januari 2024 untuk mempromosikan English Edition for Asia.

Pemain teratas akan mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam turnamen berskala besar seperti DUELIST CUP 2023.

Kamu ingin mencari daftar kartu terlarang atau kartu-kartu terbatas? Tenang saja, kamu dapat mencari apa yang kamu mau di sini.

Jangan lupa untuk ikuti acara dan informasi terbaru melalui Facebook resmi Yu-Gi-Oh! Asia dan KONAMI Asia Official YouTube ya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast