Peluncuran laptop edisi khusus dengan lapisan One Piece oleh Acer Indonesia dan lini gaming Predator di Mall of Indonesia pada tanggal 8 November 2023 (Foto: Acer Indonesia).

Kolaborasi Acer Predator di One Piece Asia Tour, Luncurkan Laptop One Piece Limited Edition

Teknologi 14 Nov 2023

Salah satu perusahaan komputer dan laptop terbesar di Indonesia, yaitu Acer Indonesia dan lini gaming yang mereka punya, Predator, dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan One Piece sebagai mitra teknologi dalam event Asia Tour "The Great Era of Piracy" exhibition.

Pameran yang berlangsung di Mall of Indonesia, Jakarta, dari 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024, menawarkan pengalaman unik bagi penggemar One Piece.

Selama pameran, pelanggan di seluruh Indonesia berkesempatan untuk memiliki limited edition art-painted laptop yang terinspirasi dari dunia One Piece.

Desain khusus oleh Seniman Bocah dari Bali, laptop ini bisa dimiliki oleh 50 pembeli pertama laptop Aspire 5 Spin dan Helios Neo 16 selama periode 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

Setiap pembelian laptop Predator dan Aspire 5 Spin juga berhak mendapatkan bonus menarik, seperti tiket masuk ke event One Piece Exhibition Asia Tour, merchandise spesial, atau action figure One Piece orisinil, selama persediaan masih ada.

Dukungan Acer dan Predator untuk Industri Kreatif

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, menyatakan kebanggaan Acer dan Predator sebagai mitra teknologi untuk event One Piece. One Piece, sebagai karya luar biasa yang terus menginspirasi banyak orang, sejalan dengan visi Acer dan Predator dalam menyediakan produk inovatif.

Dengan dukungan perangkat terbaik, Acer dan Predator berharap dapat memotivasi para pekerja kreatif, kreator konten, dan talenta kreatif lainnya untuk menghasilkan karya-karya berkualitas tinggi.

Bisa Langsung Jajal Laptop dengan Skin One Piece di Booth Acer!

Pengunjung di booth Acer dan Predator dapat merasakan pengalaman langsung dengan mencoba berbagai model laptop consumer dan laptop gaming Predator. Beragam keseruan lain seperti lelang laptop, bagi-bagi hadiah, dan promo khusus bertema One Piece untuk perangkat IT juga tersedia.

Kesempatan mendapatkan bonus spesial bertemakan One Piece juga terbuka bagi konsumen yang berbelanja di toko retail maupun online pilihan di seluruh Indonesia.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Limited Edition Art-Painted Laptop dan berbagai bonus menarik dengan pembelian laptop Acer dan Predator selama One Piece Asia Tour Exhibition.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi booth Acer dan Predator di pameran atau ikuti kegiatan seru dengan tema One Piece melalui akun sosial media @acerid dan @predatorgamingindonesia.

Informasi produk dan promo juga dapat ditemukan di website resmi Acer Indonesia.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast