Cover Grand Final Dawn of Champions 2023 (Foto: Press Release/Garena)

Perang Sengit di Dawn of Champions, Empat Tim Berebut Gelar Juara dan Hadiah Total Rp300 Juta!

Gaming 18 Nov 2023

Hari ini (18/11), Garena Undawn tengah menggelar babak Semi Final dan Grand Final untuk turnamen Dawn of Champions yang dilaksanakan di kantor Garena Indonesia di Jakarta.

Empat tim unggulan, Proshabibi, Knight, The Boss, dan Prime ID, bersaing memperebutkan total hadiah senilai Rp300 juta, dalam kompetisi ini yang merupakan penyelenggaraan perdana dari Garena Undawn.

Setelah melalui perjuangan sengit melawan 500 tim peserta, Proshabibi dari server Lost City dan Knight Falcon dari server Western Outpost menjadi tim pertama yang berhasil mengamankan kursi babak Semi Final.

Proshabibi memenangkan pertarungan ketat 3-2 melawan The Boss, sementara Knight mencapai kemenangan telak 3-0 melawan Paradox pada Cross Server Playoff Bracket pada 4 November 2023.

Di sisi lain, Prime ID Falcon dari server Blockade dan The Boss Lion dari server Raven Shelter juga berhasil merebut tempat di babak Semi Final dengan performa gemilang.

Prime ID mengalahkan Mightywolf 3-0, sementara The Boss menundukkan Elementum dengan skor yang sama. Semua pertandingan pada babak Cross Server Playoff diadakan dalam format BO5 (Best of Five).

Segera menyambut pertarungan seru di babak Semi Final, Proshabibi Lion akan berhadapan dengan Knight Falcon, sementara The Boss Lion akan menguji kekuatan melawan Prime ID Falcon.

Kedua pertandingan ini akan dilaksanakan dalam format BO7 (Best of 7). Tim pemenang akan melanjutkan perjuangan mereka ke babak Grand Final dengan skema Best of 7 di hari yang sama.

Dengan total hadiah utama mencapai Rp80 juta dan 200.000 Raven Cards senilai Rp30 juta, sang juara Dawn of Champions akan menjadi pusat perhatian publik.

Bagi MedForians yang ingin menyaksikan pertandingan secara online, dapat mengakses platform YouTube untuk menikmati aksi seru dari keempat tim tersebut.

Tetap ikuti perkembangan terbaru seputar Dawn of Champions dan Garena Undawn melalui akun resmi mereka di YouTube, Instagram, TikTok, dan platform media sosial lainnya.

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.