Foto resmi penampakan ponsel terbaru POCO C65 dengan layar 6,74 inci 90Hz hingga chipset Helio G85 (Foto: POCO)

POCO Umumkan Ponsel POCO C65, Layar dan Performa Mumpuni

Teknologi 6 Nov 2023

POCO, nama yang tak asing lagi di dunia teknologi, telah memperkenalkan ponsel terbarunya yang akan menggoda pengguna Gen-Z di seluruh dunia. Dengan seri terbaru mereka, POCO C65 berhasil menarik perhatian dengan layar besar, kamera canggih, prosesor yang hebat, dan baterai tahan lama.

Layar dan Baterai Besar, Cocok untuk Gen Z

Layar POCO C65 berukuran 6,74 inci, menciptakan pengalaman menonton yang tak tertandingi. Dengan refresh rate 90Hz yang mulus, pengalaman menonton video pendek, membaca, atau menonton film panjang akan semakin mengasyikkan.

Dukungan dari baterai 5000mAh yang kuat memastikan Anda dapat menikmati berjam-jam hiburan tanpa khawatir kehabisan daya.

Apple Event Edisi Halloween Perkenalkan Chip M3 dan MacBook Pro Hitam
Apakah bakal ngeri-ngeri sedap melihat line up perdana dari Apple M3?

POCO C65 tidak hanya menghadirkan layar yang memukau, tetapi juga menghadirkan pengaturan kamera AI triple 50MP yang mengesankan.

Dengan kamera utama 50MP ultra-jernih, dilengkapi dengan 10 filter film dan satu frame film, serta kamera depan 8MP dengan soft light ring untuk foto selfie yang sempurna, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Prosesor Helio G85 untuk Performa Cepat dan Lancar

POCO C65 didukung oleh prosesor octa-core MediaTek Helio G85 yang kuat dengan kecepatan CPU hingga 2.0GHz. Dengan hingga 16GB RAM melalui perluasan memori, perangkat ini memberikan kinerja tinggi untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, dengan dukungan hingga 1TB penyimpanan yang dapat diperluas, penggemar game, musik, atau film akan memiliki cukup ruang untuk koleksi mereka.

POCO C65 adalah bukti nyata dari komitmen POCO dalam menyediakan smartphone dengan performa luar biasa dan harga yang terjangkau. Dengan seri C, mereka telah berhasil memikat hati masyarakat Indonesia sejak tahun 2022 dengan peluncuran POCO C40. Seri ini menghadirkan solusi keren bagi generasi muda yang ingin tampil stylish dengan perangkat yang terjangkau.

POCO C65 telah tiba, menghadirkan hiburan ekstrem untuk Gen-Z yang selalu haus akan pengalaman baru. Smartphone ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang tanpa harus menguras dompet Anda.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast