Sumber Photo: Press Release

TECNO PHANTOM V Flip 5G: Meluncur Resmi di Indonesia dengan Teknologi Canggih dan Desain Revolusioner

Teknologi 29 Nov 2023

TECNO dengan bangga mengumumkan TECNO PHANTOM V Flip 5G dalam acara peluncuran yang digelar pada Selasa, 28 November 2023 di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, yang dihadiri oleh mitra, influencers, dan para penggemar TECNO Indonesia. Acara ini sekaligus menandai pembukaan rangkaian pameran pertamanya di Jakarta.

TECNO PHANTOM V Flip 5G mewakili kesempurnaan dalam desain smartphone layar lipat yang tidak hanya tercipta untuk masa depan, tetapi juga mengambil peran penting di masa kini. Menyatukan inovasi terdepan dan teknologi tinggi, serta memberikan pengalaman layar lipat yang kompetitif.

TECNO PHANTOM V Flip 5G merupakan smartphone layar lipat mutakhir yang dirancang untuk masa depan, namun diciptakan di masa kini dan TECNO membawa pengalaman layar lipat premium ke pasar Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan pengalaman teknologi layar lipat canggih ke lebih banyak orang, yang kini dapat diakses oleh setiap konsumen di Indonesia. Diucapkan oleh Ryan Zhang,Country Manager TECNO Indonesia

Sederet Fitur TECNO PHANTOM V Flip 5G

Tecno Phantom V Flip dilengkapi dengan layar besar 6,9 inci, menawarkan rasio layar hingga 94,5% dan reproduksi warna penuh DCI-P3. Dengan refresh rate adaptif hingga 120Hz dan pemadaman PWM frekuensi tinggi hingga 1440Hz, layar ini tidak hanya menghasilkan warna yang hidup, tetapi juga menjamin kenyamanan mata dan efisiensi energi untuk daya tahan baterai yang lebih lama.

Cover Screen pada layar depannya, disebut "The Planet," memiliki desain lingkaran dengan tiga kamera yang mirip planet dengan satelitnya. Fitur menarik lainnya adalah "Interactive Virtual Pet," di mana hewan peliharaan virtual berinteraksi dengan notifikasi, menambah daya tarik perangkat bagi banyak pengguna.

Selain itu, Tecno Phantom V Flip 5G menonjolkan sistem kamera yang luar biasa, termasuk teknologi 64 MP Ultra-Clear FreeCam System, 13 MP Ultra-wide Camera, dan 32 MP Dual-Flash Eye-Focus Front Camera. Dengan kemampuan fotografi yang mengagumkan, perangkat ini memungkinkan pengguna mengabadikan momen tanpa gangguan, dengan fleksibilitas untuk mengambil foto atau video dari berbagai sudut sesuai keinginan.

Dukung Produktivitas Pengguna Lewat Desain Elegan

Dalam upaya menyempurnakan setiap detail desainnya, TECNO berhasil menciptakan PHANTOM V Flip yang ringan dengan berat hanya 194 gram, sehingga memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana pun. Ketebalan yang hanya 6,95 mm saat dibuka, dan panjang hanya 88,77 mm saat dilipat, membuatnya memiliki bodi yang ringkas untuk dimasukkan ke dalam tas atau saku demi meningkatkan produktivitas penggunanya.

Sumber Photo: Press Release
Tim designer dan engineer TECNO telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen tanpa terkecuali untuk merasakan kenyamanan menggunakan smartphone layar lipat demi meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan portabilitasserta memperkenalkan pengalaman hiburan yang lebih inovatif dalam fotografi, video, musik dan masih banyak lagi. Untuk itulah TECNO PHANTOM V Flip 5G hadir di Indonesia, ujar Anthoni Roderick, Public Relations Manager TECNO Indonesia.

Pameran Perdana Hadirkan Fashion Show Hingga Talkshow Menarik

Tecno merayakan peluncuran spektakulernya dengan mengumumkan acara pameran perdana, yang berlangsung dari 28 November hingga 3 Desember 2023. Pameran ini dirancang untuk memberikan pengalaman langsung terhadap teknologi layar lipat yang dihadirkan oleh TECNO PHANTOM V Flip 5G, serta memamerkan beragam produk unggulan lain dari Tecno. Selain itu, acara ini menyajikan fashion show yang memperlihatkan keanggunan model yang elegan memamerkan TECNO PHANTOM V Flip 5G sebagai aksesori mode mewah dan bergaya.

Sumber Photo: Press Release

Pameran semakin menarik dengan adanya hiburan seperti permainan Dart Games, Lucky Draw, dan Mini Golf, yang menambah keseruan pengalaman kunjungan. Sambil menikmati hiburan, pengunjung juga dapat mengikuti diskusi menarik tentang berbagai topik seperti Fashion, Sport, Mobile Photography, dan Dance cover. Diskusi ini melibatkan narasumber berpengalaman dan ahli di bidangnya, memberikan kesempatan tak terlupakan bagi pengunjung untuk mendapatkan wawasan baru dan merasakan inovasi terkini dari Tecno.

Tersedia di Toko Offline dan Online

Saat ini, TECNO PHANTOM V Flip 5G dengan varian 8+8 GB RAM dan penyimpanan 256 GB ROM dapat dibeli dengan penawaran Early Bird seharga Rp7,999,000,- dari yang sebelumnya berharga Rp8,999,000,Harga Early Bird tersedia mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2023.

Program ini juga memberikan cashback ekstra untuk pembelian di Seluruh Toko Erafone yang tersedia. Selain itu, TECNO PHANTOM V Flip 5G juga tersedia secara online melalui platform e-commerce resmi TECNO Official di Shopee, Lazada, Tokopedia, Akulaku, dan Blibli dan juga tersedia program cicilan 0% pada beberapa merchant termasuk toko offline Erafone.

Sumber: Press Release

Tag

Reza Lyon Kurniawan

Saya suka perkembangan teknologi dunia, saya juga suka nonton animasi jepang kok hehehe