VRITIMES dan SigapNews.co.id Berkolaborasi Dukung Startup dan UMKM

Teknologi 10 Nov 2023

Jakarta, 08-Nov-2023, VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kerjasama strategis dengan SigapNews.co.id, sebuah portal berita yang dikenal sebagai Media Komunikasi Mitra Polri. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkuat distribusi informasi dan meningkatkan visibilitas kegiatan Startup dan UMKM di Indonesia.

Dalam upaya bersama ini, VRITIMES akan memanfaatkan platform distribusi press release yang telah terintegrasi dengan analitik canggih untuk membantu Startup dan UMKM menjangkau audiens yang lebih luas melalui jaringan SigapNews.co.id. "Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi lokal dengan memberikan kesempatan yang lebih besar bagi Startup dan UMKM untuk dikenal oleh masyarakat," ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES.

Kerjasama ini mencerminkan komitmen VRITIMES untuk mendukung ekosistem startup dan UMKM di Indonesia, yang merupakan bagian penting dari ekonomi nasional. Dengan akses ke platform SigapNews.co.id, informasi tentang inovasi, produk, dan layanan yang ditawarkan oleh para pelaku usaha kecil dan menengah dapat dengan mudah mencapai konsumen serta stakeholder terkait.

"Kami mengerti tantangan yang dihadapi oleh Startup dan UMKM dalam mempromosikan produk dan layanan mereka. Melalui kerjasama ini, kami ingin memastikan bahwa berita dan informasi tentang mereka dapat disampaikan kepada khalayak yang lebih luas," tambah Ferry.

SigapNews.co.id, yang memiliki reputasi sebagai media yang mendukung upaya pemerintah dan lembaga kepolisian dalam menyampaikan informasi ke publik, kini melebarkan sayapnya untuk memberikan ruang lebih bagi pelaku usaha kecil dan menengah. "Kami bangga dapat berkolaborasi dengan VRITIMES dan mendukung inisiatif yang memperkuat komunitas bisnis lokal," ucap Yefrizal, selaku Dewan Redaksi dan Pembina sigapnews.co.id

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi.

Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

SigapNews.co.id adalah portal berita yang menyediakan berbagai informasi terkini dan terpercaya dari seluruh Indonesia. Dengan jaringan yang luas dan kerjasama dengan berbagai pihak, SigapNews.co.id berkomitmen untuk menjadi mitra komunikasi yang efektif bagi masyarakat dan Polri. Portal ini membuka peluang bagi siapapun yang ingin bergabung menjadi pengusaha media di bawah jaringan SigapNews Network (SNN).

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.