VRITIMES Inc.

VRITIMES dan Totabuan.news Kolaborasi Dukung Startup dan UMKM

Teknologi 20 Nov 2023

Jakarta, 17 November 2023 - VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, hari ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Totabuan.news, sebuah platform media lokal Indonesia, untuk mendukung penyebaran informasi kegiatan Startup dan UMKM. 

VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berfokus pada distribusi siaran pers, menggandeng Totabuan.news, media lokal dengan jangkauan global, dalam sebuah inisiatif untuk memperkuat ekosistem Startup dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memudahkan Startup dan UMKM dalam menyebarkan informasi mengenai kegiatan mereka, serta memanfaatkan analitik untuk mengukur dampaknya.

"Kami percaya bahwa kolaborasi dengan Totabuan.news akan membuka lebih banyak peluang bagi Startup dan UMKM untuk menjangkau audiens yang lebih luas," ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES. "Ini adalah langkah maju dalam misi kami untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di dunia."

Totabuan.news, yang telah terverifikasi administratif dan faktual oleh Dewan Pers, dikenal dengan taglinenya "Media lokal, informasi global". Platform ini menyajikan berbagai topik mulai dari politik, ekonomi, hingga budaya, menjadikannya mitra yang ideal dalam inisiatif ini.

About VRITIMES Inc.

VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service) Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya - semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen. Totabuan.news adalah platform media yang berkomitmen untuk menyajikan berita dan informasi dengan cakupan yang luas dan mendalam. Berdiri dengan visi menjadi nuansa baru pers Indonesia, Totabuan.news mengedepankan jurnalisme yang berimbang dan informatif, dengan jangkauan yang meliputi berbagai sektor dan wilayah di Indonesia.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.