Black Clover M: Rise Of The Wizard King (Foto: Siaran Pers)

3 Karakter SSR Terbaru dengan Baju Renang Hadir di Black Clover M: Rise Of The Wizard King Season 2!

Gaming 21 Des 2023

Garena, developer dan publisher game terkemuka, hari ini merilis tiga karakter SSR terbaru di Black Clover M:Rise of The Wizard King dengan tema Baju Renang, yaitu Noelle, Gauche, dan Charmy melalui Summon Berbatas Waktu

Selain karakter baru, serangkaian event seru dan pembaruan trailer Chapter 6 dengan narasi baru, juga akan hadir di update terbaru bertema 'Rekreasi Tropis' ini.

Ayo Intip Tiga Karakter SSR Baru yang Akan Hadir

Melalui update terbarunya, tiga karakter SSR dengan skin baju renang Noelle, Gauche, Charmy, dan juga Skill Page (Grimoire) hadir di Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Pemain juga bisa mendapatkan 'Kunci Pertemuan' yang didapatkan melalui Misi Tingkat Lanjutan untuk membuka Event 'Gerbang Pertemuan'. Melalui event tersebut, pemain bisa memilih satu dari tiga  karakter tersebut secara gratis!

Mendadak Free Fire! Deretan Artis Siap Bertarung Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong di Free Fire
duel panas antara tim Raffi Ahmad dan tim Baim Wong di ajang ‘Mendadak Free Fire’.

merilis update Season 2 Black Clover M: Rise of The Wizard King yang akan menghadirkan tiga karakter tier SSR terbaru dengan tema Baju Renang. Update ini juga akan hadir dengan tantangan Archberox, Sang Boss Dunia, dan episode spesial terbaru.

Karakter SSR Terbaru Noelle

Noelle (Attacker)

Karakter Noelle Skin baju renang, merupakan karakter SSR terbaru dengan kemampuan serba bisa, di mana ia memiliki kekuatan ofensif dan suportif yang kuat. Noelle sangat unggul dalam menggunakan sihir air, menimbulkan damage tinggi dan memberikan barrier kepada rekan satu tim.

Dengan skill Ultimate-nya ‘You Started It’, noelle menciptakan gumpalan air yang besar untuk menyerang lawan. Karakter noelle memiliki fleksibilitas dalam serangan kolaborasi yang memberikan keuntungan strategis.

Si Imut Marie Memang yang Terbaik! Karakter SSR Gauche

Gauche (Supporter)

Karakter Skin baju renang Gauche adalah Supporter unggul saat melawan karakter Power (Merah). Dengan animasi terbarunya, Gauche akan terlihat sangat terobsesi terhadap adiknya, Marie.  Animasi ini memberikan gambaran akurat dari IP Black Clover.

Barbecue Party! Karakter Charmy

Charmy (Healer)

Merupakan Healer dengan tingkat rating SSR terbaru, yang memiliki tipe Technique biru. Pemain bisa segera login untuk berpesta barbecue di tepi pantai bersama Karakter Charmy!

Hadapi Boss Dunia Baru dan Episode Spesial dalam Event Terbaru!

Bersiaplah menghadapi tantangan epik di Black Clover M: Rise Of The Wizard King dengan hadirnya Boss Dunia yang tangguh, Archberox! Gunakan tim kalian dan susun strategi terbaik untuk mengalahkan musuh yang kuat dan dapatkan hadiah eksklusif!

Pemain juga bisa bergabung bersama Asta, Vanessa, dan Noella dalam episode spesial ‘Tangkap Pencuri’ di Pasar Gelap Kikka. Selesaikan episode spesial tersebut untuk mendapatkan hadiah Yul dan SSR Shared Mage Piece.

Ikuti pula Event Bingo dan Roulette spesial Natal! Selesaikan semua misi untuk mendapatkan hadiah fantastis melalui event seru ini!

Rasakan Keseruan Terbaru di Chapter 6!

Mulai Chapter 6 dan jelajahi alur cerita utama yang seru! Jelajahi lebih dalam dunia sihir Black Clover M: Rise Of The Wizard King, temukan berbagai rahasia, dan hadapi tantangan berat. Selesaikan Quest Raja Penyihir di Kuil Dasar Laut, di mana kemunculan Eye of the Midnight Sun yang semakin memperkeruh suasana.

Saksikan kekuatan sihir Noelle yang semakin kuat bersamaan dengan munculnya pertanyaan penting, Apakah Asta dan kawan-kawan bisa mengalahkan Vetto? Jangan lewatkan episode yang seru ini dan saksikan trailer spesial Chapter 6 di sini.

Sambut Akhir Tahun, Garena Undawn Hadirkan Update Patch Snowy Abyss
Garena Undawn hadirkan keseruan akhir tahun dengan konten baru mulai dari map baru hingga tambahan profesi baru di game

Ikuti informasi terkini tentang Black Clover M: Rise Of The Wizard King melalui channel sosial media resmi kami di Twitter (X)FacebookInstagram, dan YouTube.

Segera unduh Black Clover M: Rise Of The Wizard King di App Store and Google Play.

Tag

Cakra Ananta Wangsa

Social Media Admin & Reporter