Ilustrasi manga Yubisaki to Renren (Foto: intoxianime.com)

Anime Yubisaki to Renren Ungkap PV Kedua dan Lagu Pembuka

Pop Kultur 15 Des 2023

Situs resmi untuk adaptasi anime dari manga "A Sign of Affection" (Yubisaki to Renren) karya Suu Morishita telah merilis video promosi kedua pada hari Senin. Video tersebut memberikan cuplikan dari lagu pembuka yang dibawakan oleh Novelbright, berjudul "Yuki no Oto" (Suara Salju).

Anime ini direncanakan akan tayang perdana di Tokyo MX, MBS, dan BS NTV pada tanggal 6 Januari 2024. Penayangan di televisi dan daring di Jepang akan dilengkapi dengan teks bahasa Jepang.

Sementara itu, Crunchyroll akan menyiarkan seri ini di Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, Eropa, Afrika, Oseania, Timur Tengah, dan CIS pada Januari 2024.

Dua Manekin Jepang FEMM akan Konser Sebelum Bubar pada Malam Natal di Tokyo
Setelah pengumuman akan bubar di akhir tahun 2023 ini, duo manekin asal Jepang, FEMM, akan merayakan malam natal dengan konser. Hal ini menandakan akhir dari perjalan 10 tahun musisi asal Jepang ini.

Kisah Cinta dengan Sosok Tunarungu

"Dengan kedua tangan ini, aku ingin mengatakan padamu bahwa aku mencintaimu..."
Yubisaki to Renren (A Sign Of Affection) Image by Morishita Suu ...
Ilustrasi karakter di Yubisaki to Renren (Foto: zerochan.net/Morishita Suu)

Yuki, seorang mahasiswa tuli, mengalami kesulitan suatu hari ketika seorang mahasiswa semester atas di sekolahnya, Itsuomi, membantunya. Itsuomi sama sekali tidak terganggu oleh ketidakmampuannya mendengar dan berinteraksi dengannya secara alami. Saat dia perlahan membuka dunia baru untuknya, Yuki mulai mengembangkan perasaan untuk Itsuomi...

Begitulah dimulai kisah cinta murni antara Yuki, seorang gadis mahasiswa tuli, dan Itsuomi, mahasiswa semester atasnya yang menjelajahi dunia bersamanya.

Virtual YouTuber Kobo Kanaeru Rilis MV dan Lagu “Entah...”
War... war... Tokopedia.... eh bukan ya? Suara kobo yang sangat unik ini kembali hadir dengan lagu terbaru dengan judul “Entah...” Kamu bisa mendengarkannya langsung di kanal YouTube Kobo Kanaeru, Spotify, hingga Apple Music.

Manga karya Suu Morishita telah terjual lebih dari 3.400.000 kopi hingga saat ini, termasuk kopi digital, dan telah menduduki peringkat penghargaan sementara mendapatkan reaksi positif di seluruh media sosial.

Beberapa bintang yang akan menemani kita dalam perjalanan cinta ini meliputi:

  • Sumire Morohoshi sebagai Yuki Itose
  • Yū Miyazaki sebagai Itsuomi Nagi
  • Takeo Ōtsuka sebagai Ōshi Ashioki
  • Ryota Ohsaka sebagai Kyōya Nagi
  • Kaede Hondo sebagai Rin Fujishiro
  • Nao Tōyama sebagai Ema Nakazono
  • Tasuku Hatanaka sebagai Kokoro Iyanagi

Sementara itu, Yūta Murano (Kakushigoto, Brave Beats) bertanggung jawab atas storyboard dan pengarahannya di Ajia-do. Yoko Yonaiyama (Uma Yuru, Ya Boy Kongming!) mengawasi dan menulis skrip seri.

Kasumi Sakai (Animation Director untuk Love Live! Sunshine!!) merancang karakter, dan Yukari Hashimoto (March comes in like a lion, Komi Can't Communicate, Am I Actually the Strongest?) menyusun musik.

Dengan adanya penghargaan dan animo yang tinggi, anime "A Sign of Affection" diyakini akan menjadi salah satu tontonan yang dinanti-nantikan pada awal tahun 2024.

Tak hanya melibatkan penonton Jepang, tetapi juga akan memikat hati penonton internasional dengan cerita cinta yang penuh makna dan penghargaan.

Saksikan keseruan dan keindahan kisah cinta antarbintang ini pada tanggal 6 Januari!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast