© Norio Sakurai(AKITASHOTEN)/The Dangers in My Heart Committee

Boku no Kokoro no Yabai Yatsu Resmi Mendapatkan Season 2, Rilis Trailer

Pop Kultur 11 Des 2023

Wow kita akan bisa melihat lanjutan kisah cinta Ichikawa dengan Yamada. Dilansir dari AnimeNewsNetwork pada acara The Danger in My Heart FAN FEST 2023 mengungkap trailer utama dan pada 7 Januari akan mendapatkan musim keduanya. Musim kedua ini dinamakan Boku no Kokoro Yabai Yatsu Twi-Yaba.

Pada event tersebut juga diungkapkan tema opening yang berjudul "Boku wa..." yang dinyanyikan oleh grup musikal Atarayo dan ending berjudul "Koishiteru Jibun sura Aiserunda" yang dinyanyikan YouTuber Kohana Lam,

Musim kedua ini akan hadir di blok program NUMAnimation pada kanal TV Asahi dan 23 afiliasi lainnya.

Berikut sinopsis dari anime ini.

Ichikawa Kyotaro, seorang anak laki-laki yang nyaris tidak berada di anak tangga paling bawah di sekolahnya, diam-diam percaya bahwa dia adalah pemeran utama yang tersiksa dalam sebuah film thriller psikologis. Dia menghabiskan hari-harinya dengan memimpikan cara-cara untuk mengganggu kehidupan teman-teman sekelasnya yang damai dan merindukan Anna Yamada, sang idola kelas. Tapi Kyotaro bukanlah remaja bermasalah seperti yang dia pura-pura... dan ternyata Anna juga agak aneh!

Sakurai meluncurkan manganya pada majalah Akita Shoten pada Maret 2018, sebelum akhirnya berpindah ke website manga Akita Shoten pada April 2018.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis