Ilustrasi album Dave Rodgers Eurobeat Kings feat. Motsu (Foto: Avex)

Duo Musisi Initial D "Eurobeat" Dave Rodgers Kolaborasi Album Baru dengan MOTSU

Pop Kultur 21 Des 2023

Pada 20 Desember 2023, sebuah album kolaborasi impian dirilis, menampilkan dua legenda Eurobeat yang pernah menciptakan musik untuk 'Initial D' – "King of Eurobeat" Dave Rodgers dan anggota m.o.v.e, MOTSU.

Album ini berjudul DAVE RODGERS 'EUROBEAT KINGS feat. MOTSU'.

Anime legendaris 'Initial D' yang ditayangkan perdana pada tahun 1998 pada saat itu sempat membangkitkan semangat balapan jalanan dan Eurobeat.

Kamu bisa dengarkan langsung lagu mereka pada tautan berikut: https://avex.lnk.to/EURO_KINGS

Kolaborasi Besar Musik Eurobeat di Era Baru

Kedua legenda ini berkolaborasi dalam versi cover lagu hit m.o.v.e, 'Gamble Rumble', pada Februari 2023, dan hit Rodgers, 'SPACE BOY', pada Juli.

Mereka juga menghadirkan lagu baru yang memukau berjudul 'FLASH INTO THE NIGHT' pada 13 Desember. Jangan lewatkan nada Eurobeat penuh energi tinggi yang lahir dari chemistry luar biasa dan kekuatan dua artis superstar.

Virtual YouTuber Kobo Kanaeru Rilis MV dan Lagu “Entah...”
War... war... Tokopedia.... eh bukan ya? Suara kobo yang sangat unik ini kembali hadir dengan lagu terbaru dengan judul “Entah...” Kamu bisa mendengarkannya langsung di kanal YouTube Kobo Kanaeru, Spotify, hingga Apple Music.

'Initial D' dan Penerus Resmi: 'MF GHOST'

Serial anime 'Initial D', yang mengawali tren balapan jalanan dan Eurobeat, kini memiliki penerus resmi: 'MF GHOST'. Serial anime baru ini dari kreator 'Initial D', Shuichi Shigeno, mulai tayang pada Oktober 2023 dan menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. Skena Eurobeat semakin kuat setiap harinya - saatnya untuk naik ke kursi penumpang!

Informasi Rilis

■ DAVE RODGERS 'EUROBEAT KINGS feat. MOTSU'

Tracklist:

  1. DAVE RODGERS 'FLASH INTO THE NIGHT feat. MOTSU'
  2. DAVE RODGERS 'Gamble Rumble feat. MOTSU'
  3. DAVE RODGERS 'SPACE BOY feat. MOTSU'
  4. DAVE RODGERS 'FLASH INTO THE NIGHT feat. MOTSU' (Instrumental)
  5. DAVE RODGERS 'Gamble Rumble feat. MOTSU' (Instrumental)
  6. DAVE RODGERS 'SPACE BOY feat. MOTSU' (Instrumental)
  7. DAVE RODGERS 'Gamble Rumble feat. MOTSU' (Versi Extended)
  8. DAVE RODGERS 'SPACE BOY feat. MOTSU' (Versi Extended)

Link Lagu:

Versi Asli:

Mengenal Dave Rodgers dan MOTSU

Dave Rodgers, yang dikenal sebagai Raja Eurobeat atau bahkan Kaisar Eurobeat oleh para penggemarnya, adalah bintang terang dunia Eurobeat.

Dia menciptakan banyak lagu Eurobeat untuk seri 'SUPER EUROBEAT,' yang menjadi sinonim dengan lahirnya label rekaman besar Jepang, avex.

Dia juga memproduksi dan menggubah musik untuk artis J-pop terkemuka, termasuk TM NETWORK, Namie Amuro, dan V6. Lagu-lagu Eurobeat-nya untuk 'Initial D', seperti 'SPACE BOY', 'BEAT OF THE RISING SUN', dan 'DEJA VU', menjadi favorit di kalangan penggemar anime dan pecinta otomotif, serta menjadi meme online dan mendapat penggemar di seluruh dunia!

MOTSU, debut sebagai pemimpin unit musik dance MORE DEEP pada usia 22 tahun, belajar rap dan tari sendiri saat mengunjungi Amerika Serikat.

Sejak itu, ia telah meluncurkan dan berpartisipasi dalam berbagai proyek musik, termasuk m.o.v.e, ALTIMA, dan motsu×DJ KAYA, beroperasi di garis depan industri musik

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast