Ilustrasi film ke-10 Shimajiro yaitu dengan judul Eiga Shimajirō Miracle-jima no Nanairo Carnation (Foto: TOHO Animations)

Film Anime ke-10 Shimajirō Ungkap Seiyuu, Lagu Tema, dan Tanggal Rilis

Pop Kultur 7 Des 2023

Situs web resmi untuk Eiga Shimajirō Miracle-jima no Nanairo Carnation (Shimajirō the Movie: The Rainbow Carnation of Miracle Island), film ke-10 dalam waralaba anime Shimajirō dari Benesse Corporation, mulai menayangkan trailer pada hari Kamis (07/12).

Trailer ini mengumumkan pemeran film dan tanggal rilis pada 8 Maret, dan juga mengungkap dan memperdengarkan lagu tema film "Maarui Kimochi feat.May J." (Perasaan Bulat) yang dinyanyikan oleh May J.

Pengisi Suara Baru dan Cerita Film

Natsumi Fujiwara akan mengisi suara karakter utama film, Miller. Shōya Kimata dari boy band JO1 juga bergabung dalam pemeran sebagai King Bocchi, pemimpin robot di Miracle Island.

Film ini akan disutradarai oleh Tomohiro Kawamura, yang sebelumnya terlibat dalam Shimajirō to Sora Tobu Fune, dan diproduksi oleh Shanghai Heyuan Culture Media Co., Ltd. dan Shirogumi Inc. Yuichi "masa" Nonaka kembali menyusun musiknya.

Akhir Tahun Bersama Comic Frontier 17, Partisipasi dari Panelis hingga Industri Kreatif
Merayakan dan menutup tahun 2023 dengan berbagai event besar, salah satunya ialah Comic Frontier 17! Kamu bisa berkunjung ke berbagai kreator doujin, studio game seperti Toge Productions, ketemu dengan VTuber seperti Epel, reunian dengan pacar, teman, hingga komunitas, dan masih banyak lagi.

Cerita Klasik Baik dan Jahat dengan Bumbu Magis

Inilah Trailer Film Shimajiro Sora Tobu Fune 3D CG 2020
Ilustrasi Trailer Film Shimajiro Sora Tobu Fune 3D CG 2020 (Foto: anime-subindokuz.blogspot.com)

Cerita film dimulai ketika Miller, seorang anak dari Miracle Island yang memiliki kekuatan khusus, bertemu dengan Shimajirō.

Miller mengatakan bahwa bunga carnation pelangi di pulau mereka, yang konon dapat mengabulkan keinginan jika diberikan kepada seseorang yang istimewa bagi Anda, telah diambil oleh seorang penyihir jahat. Shimajirō, Miller, dan yang lainnya memulai perjalanan untuk merebut kembali bunga carnation tersebut.

Film Shimajirō to Kirakira Ōkoku no Ōji-sama, film anime CG kesembilan dalam waralaba ini, tayang perdana pada Maret 2022. Sementara itu, Shimajirō to Sora Tobu Fune, film ke-8, tayang perdana pada Maret 2021 sebagai film anime CG 3D pertama dalam waralaba ini.

Catat Tanggalnya, Festival Kenangan Tevyat Genshin Impact Hadir di Desember 2023!
Akhir tahun penuh dengan keseruan! miHoYo akan gelar acara lagi nih dengan tema Festival Kenangan Tevyat di Gading Festival Sedayu City, Jakarta Timur Acara tersebut hanya berlangsung 12 hari loh, dari tanggal 13 hingga 22 Desember 2023.

Seri Anime Shimajirō, Sudah Tayang dari Tahun 1993

Anime televisi orisinal Shima Shima Tora no Shimajirou ditayangkan di Jepang dari tahun 1993 hingga 2008.

Sekuelnya, Hakken Taiken Daisuki! Shimajirō, tayang dari 2008 hingga 2010, dan dilanjutkan dengan judul baru Shimajirō Hesoka dari April 2010 hingga Maret 2012. Waralaba ini terus berkembang dengan hadirnya Shimajirō no Wow! yang tayang perdana pada tahun 2012.

Eiga Shimajirō: Mahō no Shima no Daibōken, film anime penuh panjang pertama dalam waralaba ini, tayang perdana di Jepang pada Maret 2018, diikuti oleh film lain pada Maret 2019.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast