Ilustrasi gim Stumble Guys dengan update baru, salah satunya ialah lintasan baru yang terinspirasi dari gim Tetris (Foto:Scopely).

Gim Battle Royal "Stumble Guys" Tambahkan Lintasan Baru, Inspirasi dari Tetris

Gaming 22 Des 2023

Stumble Guys, game social party battle royal yang dikenal dengan gameplay eliminasi yang unik, kini memperkenalkan lintasan baru yang terinspirasi dari game klasik Tetris pada hari Jumat (22/12).

Kolaborasi spektakuler antara Scopely dan Tetris ini menghadirkan pengalaman bermain yang benar-benar baru bagi para Stumbler. Seperti apa gameplay yang dimaksud?

Main Stumble Guys di Atas Lintasan Tetris

Pemain sekarang dapat menikmati level baru yang dirancang dari dunia ikonik Tetris. Mereka ditempatkan di atas papan Tetris, harus berhati-hati saat menghadapi Line-Clearing event khas Tetris atau terjatuh dari blok Tetrimino.

Kecepatan dan ketegangan semakin meningkat, menciptakan pengalaman bermain yang serba baru dan penuh kegembiraan.

M5 World Championship: Mobile Legends dan Antusiasme Esports di Indonesia
Jelajahi kehebohan M5 World Championship Mobile Legends di Indonesia! 🎮🌐 Selengkapnya di mediaformasi.com #M5WorldChampionship #MobileLegends #EsportsIndonesia

Selain level baru, "Stumble Guys" juga menghadirkan kosmetik dan aksesoris bertemakan Tetris. Para pemain dapat tampil bergaya dengan karakter, emote, footstep, dan victory dance yang menggambarkan ikonografi Tetris secara kreatif.

Naz Amarchi, Senior Vice President and General Manager of “Stumble Guys” Scopely, menyatakan,

"Kolaborasi luar biasa dengan Tetris ini berhasil menciptakan level ‘Stumble Guys’ yang sangat baru."

Kolaborasi ini tidak hanya menghadirkan elemen klasik yang dicintai, tetapi juga memberikan nuansa nostalgia kepada para pemain.

Maya Rogers, CEO Tetris, menambahkan,

"Ini lebih dari sekadar penggabungan dua game favorit penggemar, tetapi juga perayaan kreativitas maupun keseruan yang kami yakini akan disukai pemain di seluruh dunia."

Diskon Khusus di Bulan Desember 2023

Sebagai bagian dari perayaan, pemain dapat memanfaatkan diskon 15% untuk setiap pembelian selain base gem dan token serta penawaran selamat datang dengan menggunakan kode "DESEMBER2023" di Stumble Guys Store. Selain itu, "Stumble Guys" akan segera debut di konsol, dimulai dengan Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 4, dan PlayStation 5.

Mendadak Free Fire! Deretan Artis Siap Bertarung Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong di Free Fire
duel panas antara tim Raffi Ahmad dan tim Baim Wong di ajang ‘Mendadak Free Fire’.

Tersedia di Konsol, PC, dan Ponsel

Game ini, yang dimainkan oleh puluhan juta pemain setiap minggunya, dapat diakses secara gratis di iOS, Android, dan PC melalui Steam. Untuk informasi lebih lanjut dan terhubung dengan komunitas "Stumble Guys," bergabunglah di Discord.

Stumble Guys adalah game party battle royale yang menawarkan gameplay multiplayer yang sangat cepat dan interaktif. Dengan berbagai event, turnamen, dan level yang menantang, game ini menyediakan pengalaman kompetitif yang inklusif untuk semua kalangan.

Sementara itu, Tetris tetap menjadi salah satu brand dan franchise video game terkemuka dan paling khas di dunia. Menyambut Ulang Tahun ke-40 pada tahun 2024, Tetris terus menjadi favorit global dengan miliaran permainan yang dimainkan secara online setiap tahunnya.

Pelajari lebih lanjut tentang Tetris dan jadilah penggemar Tetris di Facebook.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast