Grand Theft Auto Artwork (Foto: Rockstar Games)

GTA VI Siap Menggebrak Dunia Game Pada Tahun 2025

Gaming 5 Des 2023

Rockstar Games, perusahaan pengembang game terkenal asal Amerika Serikat, akhirnya secara resmi mengumumkan tahun rilis untuk game Grand Theft Auto VI, yang lebih dikenal sebagai GTA VI.

Game ini dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2025 dan akan tersedia untuk dimainkan di konsol PS5 dan Xbox Series X/S.

Pengumuman resmi ini disampaikan melalui trailer perdana yang diunggah di platform YouTube oleh Rockstar Games.

Penyampaian trailer dilakukan lebih awal dari jadwal semula karena adanya kebocoran informasi mengenai trailer GTA VI yang sudah beredar di platform X.

Trailer berdurasi 1,5 menit ini memberikan banyak informasi kepada para penggemar.

Seri GTA Pertama dengan Karakter Utama Wanita

Karakter utama wanita pada GTA VI yang bernama Lucia. (Foto: YouTube/Rockstar Games)

Salah satu sorotan utama dari Trailer GTA VI ini adalah kemunculan karakter perempuan bernama Lucia, yang diperkirakan menjadi karakter utama dalam permainan.

Lucia terlihat masuk ke dalam penjara dalam adegan pembukaan trailer.

Selain itu, kita juga diperlihatkan dengan beberapa lokasi menarik di GTA VI, termasuk pantai yang ramai dengan pengunjung, jalan layang di malam hari, gedung dengan papan bertuliskan "Vice," dan suasana klub malam.

Dari cuplikan trailer kita dapat mengetahui bahwa permainan ini menandakan bahwa kota dalam game tersebut berlokasi di Vice City, sejalan dengan bocoran sebelumnya yang menyebutkan kemiripan peta dengan seri GTA sebelumnya, meskipun ada pendapat yang menyatakan bahwa peta dalam permainan ini akan lebih luas.

"Grand Theft Auto VI menuju ke negara bagian Leonida, rumah bagi jalan-jalan yang dipenuhi neon di Vice City dan sekitarnya dalam evolusi terbesar dan paling imersif dari seri Grand Theft Auto," kata Rockstar.

Tag

Rilia

i love rhythm games and their stuffs, thats it.