Screenshot dari trailer Kizumonogatari: Koyomi Vamp

Kizumonogatari: Koyomi Vamp Ungkap Visual Baru dan Trailer

Pop Kultur 9 Des 2023

Anime dari Shaft ini akhirnya umumkan kompilasi filmnya yang berjudul Kizumonogatari: Koyomi Vamp. Staf sudah umunmkan PV terbaru dan visual pada hari Jumat kemarin

Dilansir dari AnimeNewsNetwork filmnya akan hadir di Jepang pada 12 Januari 2024. Pada 16 Desember mendatang tiketnya akan dijual dan untuk orang yang melakukan pre-order akan mendapatkan clear file A4 dengan visual di dalamnya.

©NisiOisin/Kodansha/Aniplex/Shaft

Tatsuya Oishi yang menyutradarai anime ini di studio Shaft. Akiyuki Simbo sebagai direktur utama dari film yang aslinya merupakan dari trilogi ini. Akio Watanabe dan Hideyuki Morioka mendesain karakter. Satoru Kousaki mengompos musik dan Yota Tsuruoka yang menyutradari suara.

Film ini merupakan kompilasi dari trilogi Kizumonogatari Part 1: Tekketsu (Januari 2016), Kizumonogatari Part 2: Nekketsu (Agustus 2016), dan Kizumonogatari Part 3 Reiketsu (Januari 2017).

Kizumonogatari meruapakan volume ketiga dari Monogatari series buatan NisiOisin. Dan merupakan prekuel ke Bakemonogatari yang menceritakan awal mula protagonis si Koyomi bisa menjadi vampir dan ingin balik ke kehidupan semulanya.

Tag

Rizky Aufa Febrianto

Suka fotografi dan gambar anime, gaming tipis-tipis