Ilustrasi manga Boys Love Suki Yanen Kedo Dō Yaro ka yang akan dapat adaptasi versi anime nya di bulan Januari 2024 ini (Foto: MyAnimeList)

Manga BL Suki Yanen Kedo Dō Yaro ka Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang Januari 2024

Pop Kultur 7 Des 2023

LesPros Entertainment mengumumkan pada hari Kamis (07/12) bahwa mereka akan memproduksi adaptasi seri live-action dari manga boys' love "Suki Yanen Kedo Dō Yaro ka" karya Ryōko Chiba.

Seri ini akan tayang perdana di blok pemrograman "Drama DiVE" Yomiuri TV pada 11 Januari 2024 mendatang.

sukidoya
© Ryōko Chiba, Kaiohsha

Baru Cerai, Malah Digodain yang Punya Restoran

Seri ini dibintangi oleh Hideyoshi Kan (Kamen Rider Geats) sebagai Sakae Matsumoto, dan Jun Nishiyama (We like what we like.) sebagai Hisashi Soga.

Manga ini berkisah tentang hubungan antara pegawai kantor yang baru saja bercerai, Hisashi Soga, dan pemilik restoran, Sakae Matsumoto. Setelah dipindahkan ke Osaka pasca-perceraian, Hisashi tetap fokus pada pekerjaannya, namun menikmati makanan setiap kali ia makan di restoran Sakae.

Namun, Sakae telah mulai melihat Hisashi sebagai lebih dari sekadar pelanggan biasa.

Ryōko Chiba menerbitkan manga ini di majalah Gush milik Kaiohsha pada tahun 2013. Kaiohsha kemudian menerbitkan satu volume buku manga pada tahun 2015.

Digital Manga Publishing sebelumnya menerbitkan manga karya Chiba yang berjudul "Everlasting Love" (Ore no Zutto Suki na Hito) dalam bahasa Inggris pada tahun 2008.

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast